Iklan

Iklan

PT HEINZ ABC Indonesia Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Karawang

BERITA PEMBARUAN
16 Juni 2024, 22:07 WIB Last Updated 2024-06-16T15:07:28Z
Serah terima hewan kurban dari PT HEINZ ABC Indonesia kepada warga disaksikan aparat kepolisian, Minggu 16 Juni 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - PT HEINZ ABC Indonesia yang berlokasi di Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, aktif menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat dan beberapa masjid menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H. 


Selain kepada masyarakat umum, perusahaan ini juga memberikan hewan kurban berupa domba kepada Polsek Klari, Koramil Klari, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.


Kustianto, Corp Eksternal Affair PT HEINZ ABC Indonesia, menyatakan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat sekitar serta lembaga dan instansi terkait. 


"Kami berharap bahwa dengan berbagi hewan qurban ini, kami dapat terus mempererat kebersamaan dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua," ujarnya, Minggu 16 Juni 2024..


PT HEINZ ABC Indonesia secara rutin setiap tahun memberikan bantuan hewan kurban sebagai wujud keseriusan perusahaan dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan sekitar pabrik mereka.


Acara penyaluran hewan kurban ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari PT HEINZ ABC Indonesia, antara lain Alifa Ninda Sari (HRD), Mad Muslim (Ketua DKM Masjid Al Barokah PT HEINZ ABC Indonesia Karawang plant), dan Kustianto sendiri sebagai perwakilan dari Divisi Eksternal Affairs.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT HEINZ ABC Indonesia Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan