Iklan

Iklan

Riviera Waterpark CKM Jadi Destinasi Wisata Keluarga Favorit di Karawang

BERITA PEMBARUAN
22 Juni 2024, 15:55 WIB Last Updated 2024-06-22T08:55:50Z
Riviera Waterpark CKM Destinasi unggulan keluarga di Karawang, Sabtu 22 Juni 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Masyarakat Karawang kini memiliki pilihan baru untuk bersantai bersama keluarga di Riviera Waterpark CKM yang baru dibuka di Perumahan Citra Kebun Mas (CKM), Desa Bengle, Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jawa Barat.


Setelah sukses dengan soft opening, wahana kolam renang ini langsung diserbu warga setempat, terutama setelah diluncurkan promo gratis bagi pemilik KTP dan KK perumahan CKM pada Sabtu ini.


Manager Riviera Waterpark CKM, Suprianto, menjelaskan bahwa para warga perumahan CKM dapat menikmati fasilitas ini secara gratis selama seminggu ke depan sebagai bagian dari perayaan pembukaan. 


"Kami juga memberikan diskon 20 persen untuk pengunjung dari tujuh kompleks lain di CKM grup," ujarnya.


Menurutnya, dengan harga tiket sehari hanya Rp25.000 dan Rp30.000 untuk weekend, Riviera Waterpark CKM menawarkan pengalaman menyenangkan dengan tiga wahana utama: Water Fresh, Water Boom, dan kolam renang semi olimpic. 


"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan wahana permainan, termasuk mini outbound, guna memberikan pengalaman berwisata yang lengkap bagi pengunjung," ungkap Suprianto.


Sementara itu, Heni, salah satu pengunjung, mengungkapkan kepuasannya terhadap fasilitas yang tersedia. 


"Riviera Waterpark CKM sudah layak menjadi tempat wisata keluarga, meskipun masih ada sedikit masalah dengan panasnya cuaca," katanya.


Ia juga berharap agar manajemen dapat menyediakan fasilitas lebih untuk pengunjung dewasa di masa mendatang. 


"Kami berharap ada kolam khusus untuk orang dewasa agar kami bisa menikmati fasilitas ini secara maksimal," pungkas Heni.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Riviera Waterpark CKM Jadi Destinasi Wisata Keluarga Favorit di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan