Iklan

Iklan

Warga Desa Curug Rayakan Perpanjangan Masa Jabatan Kades

BERITA PEMBARUAN
03 Juni 2024, 18:24 WIB Last Updated 2024-06-03T13:02:23Z
Kades Curug Kecamatan Klari Cece Hermawan.(foto: bdg)


KARAWANG - Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, hari ini merayakan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa Cece Hermawan, yang telah diperpanjang sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Karawang, Senin 3 Juni 2024.


Acara penyambutan yang berlangsung di Desa Curug, dipenuhi dengan nuansa hangat dan kesyukuran masyarakat. Masyarakat setempat menampilkan antusiasme dan dukungan terhadap kepemimpinan Cece Hermawan, yang ditunjukkan dengan berbagai acara seperti penyalaan petasan dan doa bersama.


Dalam pidatonya, Cece Hermawan mengatakan bahwa perpanjangan masa jabatan ini adalah amanat dari masyarakat yang harus diemban dengan tanggung jawab besar demi meningkatkan kesejahteraan Desa Curug. 


"Ini adalah amanat masyarakat yang harus dijaga dengan tanggung jawab besar demi meningkatnya taraf kesejahteraan masyarakat," ujarnya.


Cece Hermawan berharap dapat membuktikan amanah tersebut melalui karya nyata sebagai pimpinan yang adil dan bijaksana, serta memastikan pemerataan pembangunan dan program-program desa yang lebih menyeluruh. 


"Masa jabatan yang bertambah 2 tahun ini semoga menjadi cita-cita kami yaitu Curug Ngahiji, Curug Ngabukti, dan Curug Ngajadi," terangnya.


Dengan perpanjangan masa jabatan ini, diharapkan Desa Curug akan terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih signifikan di bawah kepemimpinan yang kokoh dari Cece Hermawan.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Curug Rayakan Perpanjangan Masa Jabatan Kades

Terkini

Topik Populer

Iklan