Iklan

Iklan

Antusiasme Sambut Tahun Ajaran Baru di SDN Karangsinom 2 Karawang

BERITA PEMBARUAN
15 Juli 2024, 12:02 WIB Last Updated 2024-07-15T05:06:30Z
Siswa baru di hari pertama masuk sekolah di SD Karangsinom II Kecamatan Tirtamulya Karawang, Senin 15 Juli 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - Pagi yang cerah menjadi saksi kebahagiaan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangsinom II, yang terletak di Dusun Karangbenda RT 03/02, Desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat Senin, 15 Juli 2024. 


Hari ini merupakan hari pertama masuk sekolah bagi para siswa, yang disambut dengan penuh antusiasme oleh para orang tua.


Suasana ceria terpancar dari wajah para orang tua yang hadir untuk mengantar anak-anak mereka ke sekolah. 


Salah satunya Asep Bambang, seorang ayah yang dengan senang hati menyatakan kebahagiannya bisa hadir mengantar anaknya pada hari pertama ini. 


"Alhamdulillah, hari ini saya bisa mengantar anak saya. Saya sedang off kerja, jadi bisa hadir di sini," ujar Asep sembari tersenyum.


Namun, di tengah kebahagiaan itu, Asep juga mengungkapkan kekhawatirannya akan kesibukan kerja di masa mendatang yang mungkin akan menghalangi dirinya untuk bisa rutin mengantar anaknya ke sekolah. 


"Saya khawatir ke depannya tidak bisa seperti hari ini, karena kesibukan kerja," ungkapnya.


Sementara, Kepala Sekolah SDN Karangsinom 2, H. Nurjanah, S.Pd., turut menyampaikan bahwa meskipun terjadi sedikit penurunan jumlah siswa kelas 1 dibandingkan tahun lalu, namun secara keseluruhan jumlah siswa di sekolah ini mengalami peningkatan. 


"Ada 33 siswa kelas 1 tahun ini, sedikit berkurang dibandingkan tahun lalu. Namun, keseluruhan jumlah siswa di sekolah kami mengalami peningkatan menjadi 175 siswa dari kelas 1 sampai kelas 6," jelas Nurjanah.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusiasme Sambut Tahun Ajaran Baru di SDN Karangsinom 2 Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan