Iklan

Iklan

Dokter Andri Sariful Alam Disebut Layak Pimpin RSUD Karawang

BERITA PEMBARUAN
15 Juli 2024, 15:40 WIB Last Updated 2024-07-15T08:40:33Z
dr Andri Syaeful Alam.(foto: ist)


KARAWANG - Masyarakat Kabupaten Karawang memberikan apresiasi terhadap dr. Andri Sariful Alam Sp.Ot, M.KKK, M.A.R.S, dokter yang dikenal dengan sapaan Dokter Alam, sebagai calon Direktur Utama (Dirut) RSUD Karawang mendatang. 


Penilaian ini muncul setelah sejumlah pihak dari berbagai lapisan masyarakat menyoroti dedikasi serta kualitas pelayanan medis yang ditunjukkan oleh beliau.


Nitta Narulita (49), salah satu warga Kecamatan Kotabaru, mengungkapkan kesan positifnya terhadap Dokter Alam. 


"Beliau merupakan sosok dokter yang sangat ramah dan baik. Penjelasannya terhadap hasil diagnosa dan rekomendasi pengobatan sangat detail dan tepat," ujarnya, Senin 15 Juli 2024.


Nitta juga menambahkan bahwa pelayanan yang diterima oleh keluarganya di RSUD Karawang, meskipun menggunakan asuransi kesehatan pemerintah, tetap maksimal. 


"Hal ini menunjukkan bahwa Dokter Alam tidak hanya berkomitmen pada pasien swasta, tetapi juga memperhatikan pasien yang menggunakan jasa asuransi pemerintah," jelasnya.


Dokter Alam, yang juga seorang Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS) di Pemerintah Kabupaten Karawang, memiliki kualifikasi sebagai dokter Spesialis Bedah Ortopedi dan Spesialis Bedah Penyakit Dalam. Keahliannya di bidang kesehatan dan kharismanya dalam berinteraksi dengan masyarakat menjadi nilai tambah dalam penilaian publik.


Menurut Dikdik Kurnia, seorang tokoh pemuda di Kabupaten Karawang, dokter Alam mendapat dukungan luas dari masyarakat untuk menjadi pemimpin yang mempuni di RSUD Karawang. Kredibilitas dan dedikasinya sangat diapresiasi, sehingga ia dinilai sangat layak untuk mengisi posisi Dirut RSUD Karawang.


Proses seleksi uji kompetensi untuk mengisi posisi jabatan kosong di RSUD Karawang telah dilaksanakan oleh BKPSDM Kabupaten Karawang, sebagai tindak lanjut dari Surat Perintah Bupati Karawang. Dokter Alam termasuk dalam salah satu dari tiga nama calon Dirut yang ikut dalam proses seleksi ini.


Sebagai seorang yang dikenal luas oleh masyarakat Karawang berkat dedikasinya dalam dunia kesehatan, Dokter Alam diharapkan dapat membawa perubahan positif di RSUD Karawang jika terpilih sebagai Dirut definitif.(not)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dokter Andri Sariful Alam Disebut Layak Pimpin RSUD Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan