Iklan

Iklan

DPP Gerindra Berikan Surat Tugas BN Holik Qhodartullah sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi

BERITA PEMBARUAN
24 Juli 2024, 19:27 WIB Last Updated 2024-07-24T12:39:04Z
Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Helmi, S.E.(foto: sgt)


BEKASI - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Berikan Surat Tugas BN Holik Qhodartullah sebagai Bakal Calon Bupati untuk periode 2024-2029.


Keputusan ini mendapat sambutan positif dari Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bekasi, Helmi, S.E.


Menurut Helmi, penunjukan BN Holik sebagai calon yang diamanahkan DPP Gerindra, langkah tepat mengingat, kualitas dan dedikasi yang dimiliki BN Holik sebagai salah satu kader terbaik Gerindra di Kabupaten Bekasi. 


"Surat Tugas yang diberikan kepada BN Holik adalah hal yang wajar. Kami yakin bahwa beliau mampu untuk memenangkan Pilkada Bekasi dengan strategi yang matang," ujar Helmi kepada awak media, Rabu 24 Juli 2024.


Helmi juga menekankan pentingnya konsolidasi internal dengan Dewan Pimpinan Cabang Gerindra serta koalisi dengan partai lainnya dalam meraih kesuksesan di Pilkada mendatang. 


"Konsolidasi dengan DPC menjadi kunci utama dalam memaksimalkan potensi dan strategi BN Holik untuk memenangkan Pilkada. Kami akan memantau dengan cermat perolehan suara di setiap kecamatan untuk menyesuaikan strategi politik," paparnya.


Selain itu, Helmi menyoroti dinamika politik yang tidak terhindarkan, termasuk kemungkinan perubahan dalam koalisi partai. 


Meskipun demikian, ia meyakinkan bahwa hal ini tidak akan mengganggu rencana dan strategi yang telah disusun untuk memenangkan BN Holik sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi.


Dalam konteks politik Jawa Barat, Helmi juga mencatat bahwa perolehan suara yang signifikan yang diperoleh BN Holik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Provinsi Jawa Barat 2024, menjadi bukti eksistensi politiknya yang semakin kokoh.


"Kami optimis BN Holik dapat mempertahankan momentum ini untuk memenangkan pertarungan politik di Pilkada Kabupaten Bekasi," tutup Helmi.(sigit)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPP Gerindra Berikan Surat Tugas BN Holik Qhodartullah sebagai Bakal Calon Bupati Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan