Iklan

Iklan

Dukungan Kaum Milenial untuk HR Yana Suyatna Terus Mengalir

BERITA PEMBARUAN
13 Juli 2024, 23:23 WIB Last Updated 2024-07-13T16:25:07Z
Kaum milenial dan pemuda di Kecamatan Pakisjaya saat akan memasang baliho Kang Yana, Kamis 11 Juli 2024.(foto: tgh)


KARAWANG - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang yang akan digelar pada bulan November mendatang, atmosfer politik semakin menghangat dengan dukungan yang diberikan dari berbagai kalangan. 


Salah satunya datang dari tokoh pemuda di Kecamatan Pakisjaya yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Bakal Calon Bupati HR Yana Suyatna, S.I.P., M.S.I.


Rohmat Suci, yang akrab disapa Okem dan menjabat sebagai Ketua PAC XTC Kecamatan Pakisjaya, dengan tegas menyatakan dukungannya kepada calon yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.


Menurutnya, HR Yana Suyatna adalah figur yang sangat layak untuk memimpin Karawang, mengingat prestasi-prestasi yang telah diukirnya dan kepiawaiannya dalam berbagai bidang.


"Kita membutuhkan pemimpin yang mumpuni seperti Kang Yana. Saya siap mendukung penuh Kang Yana untuk memimpin Kabupaten Karawang," ungkap Okem pada Sabtu (13/7/2024).


Lebih lanjut, Okem menjelaskan bahwa Kabupaten Karawang dengan populasi hampir mencapai tiga juta jiwa memerlukan kepemimpinan yang teruji dan berprestasi. 


"Saya dan kaum milenial lainnya siap memberikan dukungan penuh agar Kang Yana meraih kemenangan," tegasnya.


Okem juga menyoroti sifat akrab dan kedekatan HR Yana Suyatna dengan masyarakat sebagai salah satu alasan utama dirinya memilih untuk mendukungnya. 


Menurut Okem, hal ini menunjukkan bahwa calon pemimpin tersebut tidak hanya dikenal di kalangan birokrasi, tetapi juga memiliki hubungan yang erat dengan masyarakat luas.(tgh)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Kaum Milenial untuk HR Yana Suyatna Terus Mengalir

Terkini

Topik Populer

Iklan