Iklan

Iklan

Dukungan Milenial Terus Mengalir, Teguh Perkasa: Mang Yana Pemimpin Berprestasi

BERITA PEMBARUAN
15 Juli 2024, 12:51 WIB Last Updated 2024-07-15T05:51:27Z
HR Yana Suyatna (baju batik) saat bersilaturahmi dengan kalangan milenial dan pemuda di Karawang Barat beberapa hari lalu.(foto: ist)


KARAWANG - Semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan November mendatang, dukungan dari kalangan milenial terus mengalir pada calon dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), HR Yana Suyatna. 


Salah satu dukungan tersebut datang dari tokoh pemuda Karawang Barat, M. Teguh Iman Perkasa.


Teguh Iman Perkasa menjelaskan bahwa ia telah lama mengenal baik dengan HR Yana Suyatna, atau yang akrab disapa Mang Yana. 


Menurutnya, Mang Yana merupakan sosok pemberani yang tidak hanya berkiprah di Karawang, tetapi juga telah mengukir prestasi gemilang sebagai pegawai negeri di Pemerintah Kabupaten Bekasi.


"Beliau selalu amanah dalam setiap jabatan yang dipercayakan padanya. Didikan disiplin dari keluarga besarnya telah membuahkan banyak karya dan penghargaan," ujar Teguh.


Teguh menambahkan bahwa Mang Yana adalah trah dari petinggi Karawang, seperti Adipati Singaperbangsa, yang selalu berinovasi untuk kemajuan daerah tempat ia berkiprah. 


Prestasi Mang Yana yang mencakup penghargaan sebagai camat terbaik Jawa Barat dan kenaikan pangkat luar biasa menjadi bukti konkret bahwa ia mampu memimpin dengan baik di tanah kelahirannya, Karawang.


"Untuk memenangkan Mang Yana, kami dari kalangan milenial siap menjadi garda terdepan," tandasnya.


Dukungan seperti ini kata Teguh menunjukkan bahwa popularitas dan kepercayaan terhadap HR Yana Suyatna terus berkembang, khususnya di kalangan generasi muda yang kini menjadi salah satu pemilih potensial dalam Pilkada mendatang.


"Saya bersama rekan milenial dan pemuda siap jadi garda terdepan memenangkan Mang Yana jadi pemimpin Karawang," pungkasnya (**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Milenial Terus Mengalir, Teguh Perkasa: Mang Yana Pemimpin Berprestasi

Terkini

Topik Populer

Iklan