Iklan

Iklan

FPI dan PPHRS Karawang Siap Sambut dan Kawal IBHRS di Purwakarta

BERITA PEMBARUAN
17 Juli 2024, 17:31 WIB Last Updated 2024-07-17T10:31:20Z
Keluarga Besar Front Persaudaraan Islam (FPI) Karawang dan Pecinta Habib Rizieq Shihab akan mengawal IBHRS di Purwakarta.(foto: mcn)


KARAWANG - Keluarga Besar Front Persaudaraan Islam (FPI) Karawang dan Para Pecinta Habib Rizieq Shihab (PPHRS) Karawang akan turut serta mengawal IBHRS di Purwakarta.


Untuk informasi, Imam Besar Habib Rizieq Shihab akan melakukan syiar dan dakwah sekaligus melaksanakan sholat Jumat berjamaah bersama IB-HRS di Masjid Ar Raudloh Pasar Rebo Purwakarta.


Terkait hal tersebut, DPW FPI Karawang juga akan melakukan konvoi motor dari Karawang menuju Purwakarta.


"Pasukan FPI Karawang akan dipimpin langsung oleh Ustadz Sulaeman sebagai salah satu Pengurus DPW FPI Karawang," jelas Ustadz Muhammad Robi Niay kepada media ini, Rabu (17/07/2024).


Pria yang akrab disapa Kang Macan ini, kami rindu akan sosok Ulama Kharismatik. "IB HRS adalah guru kami. Sebagai pencinta, Insya Allah kami siap menyambut beliau, IBHRS," tegasnya.


"Insya Allah Karawang dan Purwakarta, masyarakatnya pada cinta habaib dan ulama. Tidak terpengaruh dengan oknum-oknum yangg menafikan nasab Ba'alawi," tandas Kang Macan, Wakil Ketua 1 DPW FPI Karawang.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FPI dan PPHRS Karawang Siap Sambut dan Kawal IBHRS di Purwakarta

Terkini

Topik Populer

Iklan