Iklan

Iklan

Isnaini Imroatus Solichah Dilantik jadi Wakil Ketua PN Kelas II Rantau, Ini Pesan Pj Bupati Tapin

BERITA PEMBARUAN
30 Juli 2024, 11:01 WIB Last Updated 2024-07-30T04:01:02Z
Pelantikan Wakil Ketua PN Kelas II Rantau Isnaini Imroatus Solichah, S.H., di Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin, Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Senin 29 Juli 2024.(foto: ist)


RANTAU - Penjabat (Pj) Bupati Tapin Muhammad Syarifuddin hadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua PN Kelas II Rantau, Isnaini Imroatus Solichah, S.H., di Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin, Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Kalsel.


Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PN Rantau, Achmad Iyud Nugraha, S.H., M.H., dan juga dihadiri Ketua DPRD Tapin H Yamani, Kapolres Tapin AKBP Zimy Kurniawan bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya, Senin (28/7/2024).


"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Isnaini Imroatus Solichah S.H sebagai Wakil Ketua PN Kelas II Rantau. Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Tapin," ungkap Muhammad Syarifuddin pada sambutannya.


Ia meyakini dengan pengalaman yang sudah dimiliki Isnaini selama ini, dapat membantu Ketua PN Rantau dalam memimpin jajarannya lebih baik lagi di masa yang akan datang.


"Kepada Wakil Ketua PN Rantau yang baru saja dilantik, kami dengan hati dan tangan terbuka menyambut baik kedatangan ibu," ujar Syarifuddin.


Muhammad Syarifuddin mengharapkan, dengan sudah dilaksanakannya sumpah jabatan dan pelantikan tersebut, Jajaran PN Rantau akan tetap meneruskan sistem kerja dan koordinasi eksternal serta berupaya terus memperbaiki layanan publik yang sekiranya masih perlu dibenahi.(Ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isnaini Imroatus Solichah Dilantik jadi Wakil Ketua PN Kelas II Rantau, Ini Pesan Pj Bupati Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan