Iklan

Iklan

Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi, PSI Merapat ke DPC Partai Gerindra

BERITA PEMBARUAN
22 Juli 2024, 20:39 WIB Last Updated 2024-07-22T13:39:28Z
Jajaran PSI saat kunjungi Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Senin 22 Juli 2024.(foto: ist)


BEKASI - Jelang Pilkada November mendatang Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi mengintensifkan safari politiknya  dengan mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Senin 22 Juli 2024.


Kehadiran perwakilan PSI Kabupaten Bekasi ini menandai langkah dukungan terhadap koalisi yang telah dibentuk Gerindra dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Bekasi.


Kunjungan PSI diterima hangat oleh jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bekasi. 


Ketua Bapilu Partai Gerindra DPC Kabupaten Bekasi, Firman menjelaskan bahwa kedatangan PSI untuk menjalin silaturahmi dan membahas kerja sama dalam persiapan menghadapi Pilkada.


"Kedatangan perwakilan dari Partai PSI merupakan bagian dari upaya untuk bersatu dan berjalan bersama dengan Gerindra dalam Pilkada Kabupaten Bekasi," ujar Firman melalui pesan singkat WhatsApp.


Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Helmi mengatakan, kunjungan PSI telah melalui proses konsolidasi di tingkat pusat. Ini merupakan kelanjutan dari kerja sama yang terjalin sejak Pemilihan Presiden sebelumnya.


"Kami sudah bekerja sama dengan PSI sejak Pemilu lalu dan hari ini mereka datang untuk membicarakan langkah-langkah selanjutnya dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi," ungkap Helmi.


PSI sendiri, melalui perwakilan mereka, menyatakan ketertarikan terhadap strategi yang telah dilakukan oleh Gerindra di Kabupaten Bekasi dan siap untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai potensi kerja sama untuk mencapai kemenangan dalam Pilkada mendatang.(sigit)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi, PSI Merapat ke DPC Partai Gerindra

Terkini

Topik Populer

Iklan