Iklan

Iklan

Jelang Pilkada KPU Karawang Gelar Diskusi Terpumpun dengan Karang Taruna

BERITA PEMBARUAN
24 Juli 2024, 12:16 WIB Last Updated 2024-07-24T05:16:59Z
Kegiatan Diskusi KPU Karawang bersama Karang Taruna Kabupaten di Hotel Brits Karawang, Selasa 23 Juli 2024.(foto: bdg)


KARAWANG  - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Mari Fitriana, menggelar acara diskusi terpumpun yang dipersembahkan bersama Karang Taruna Kabupaten Karawang, Selasa 23 Juli 2024. 


Acara ini bertempat di Brits Hotel dan dihadiri anggota Karang Taruna dari berbagai kecamatan serta beberapa narasumber utama.


Acara diskusi ini mengundang Pengamat politik dan ekonomi, IR.H.Rd Asmara Hidayatullah, serta Ketua Umum FSPEK Kasbi Karawang sebagai narasumber untuk membahas berbagai isu terkait Pilkada yang akan digelar tahun ini.


Menurut Ketua Karang Taruna Karawang, Aep Syaepuloh, atau yang akrab disapa Ceong, acara ini merupakan bagian dari upaya untuk mempersiapkan masyarakat menghadapi Pilkada serentak tahun ini. 


"Kami berharap Pilkada kali ini dapat menghasilkan pemimpin yang peduli terhadap kaum buruh, untuk masa depan yang lebih sejahtera dan adil," ungkap Ceong.


Lebih lanjut, Asep Ceong  menyebutkan bahwa kerja sama dengan KPU dalam acara ini bertujuan untuk sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya peran aktif dalam pemilihan umum. 


"Karang Taruna Kabupaten Karawang bermitra dengan KPU dalam kegiatan ini," sebutnya.


Sementara itu, Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana, menyampaikan pentingnya acara ini sebagai bagian dari upaya sosialisasi dan persiapan menyambut Pilkada tahun 2024. 


"Kami berharap agar kaum buruh dapat menggunakan hak pilihnya dengan bijak, memilih pemimpin yang amanah, dan mampu meningkatkan kesejahteraan mereka," jelasnya.


Mari juga aktif memastikan bahwa peserta yang hadir telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT). 


"Saya berharap agar peserta yang hadir telah terdaftar dalam DPT dan dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik," tandasnya.


Sebagai bentuk apresiasi, Ketua KPU Karawang memberikan simbolis maskot ayam Ciparage kepada peserta yang telah melakukan coklit online untuk memastikan kehadiran mereka dalam acara ini.(bdg)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Pilkada KPU Karawang Gelar Diskusi Terpumpun dengan Karang Taruna

Terkini

Topik Populer

Iklan