Iklan

Iklan

Lintas Resonan Guncang Karawang dengan Kolaborasi Spektakuler Danilla x Perunggu

BERITA PEMBARUAN
18 Juli 2024, 21:35 WIB Last Updated 2024-07-18T14:35:36Z
Kolaborasi Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang pada tanggal 13 Juli 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Setelah sukses menggelar panggung di Bandung dan Cirebon, kini Lintas Resonan dengan bangga mengumumkan rangkaian seri gelaran kelimanya di Karawang yang menghadirkan kolaborasi Danilla x Perunggu di Gala Goda, Karawang pada tanggal 13 Juli 2024. 


Penampilan Danilla x Perunggu di Bandung dan Cirebon sebelumnya menorehkan kesuksesan dan memberikan pengalaman tak terlupakan. 


Pemilihan kostum manggung ‘baju tidur’ pada penampilan di Cirebon minggu lalu menambah kejutan sehingga menciptakan antusiasme sekaligus kehangatan bagi para pelintas batas. Banyaknya kejutan yang dihadirkan bersinergi dengan musik dan aksi panggung mereka yang istimewa, salah satunya saat Danilla memainkan pianika.


Danilla dan Perunggu mengungkapkan antusiasme untuk titik terakhir kolaborasi mereka di Karawang. 


“Wah, sebenernya rasanya kaya unreal gitu udah mau titik terakhir aja karena saking asiknya kolaborasi sama Perunggu. Kita juga happy banget sama animo pelintas batas yang selalu seru di setiap kota. Bikin makin semangat tiap tampil,” ungkap Danilla.


“Tapi yang pasti penampilan terakhir kita ini bukan akhir dari segalanya. Karena Lintas Resonan udah kasih kita pengalaman seru untuk saling melintas batas. Dan gue yakin suatu saat nanti pasti kita akan kolaborasi lagi dengan wajah baru dan konsep yang lebih dahsyat pastinya,” tutur vokalis Perunggu Maul Ibrahim.


Perwakilan Lintas Resonan, Wendi Putranto turut antusias dengan pertunjukkan kolaborasi terakhir Danilla x Perunggu di Karawang. 


"Sebagai penutup dari kolaborasi antara Danilla x Perunggu di Lintas Resonan 2024, kami mengundang seluruh pecinta musik di Karawang dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami dalam perayaan musik ini," ujarnya. 


Wendi berpesan, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kolaborasi spektakuler yang akan menjadi penutup indah dari perjalanan musik Danilla x Perunggu di Lintas Resonan.


"Titik terakhir kolaborasi Danilla x Perunggu siap menggemparkan Karawang dengan penampilan yang pastinya tidak kalah istimewa," sebut Wendi. 


Konser ini dijanjikan akan menjadi penutup yang sempurna untuk kolaborasi mereka, membawa suasana intim, interaktif, dan penuh kejutan yang akan memanjakan para penikmat musik di Karawang dan sekitarnya. 


Aransemen musik yang unik dan performa yang memikat, akan memberikan momen tak terlupakan bagi Penelisik dan Merunggu.


Sementara menurut Danilla, panggilan kepada Penelisik dan Merunggu, tunggu kami di Gala Goda Karawang karena kita akan menampilkan penampilan yang lain dari yang lain. 


“Yang pasti, kita bakal tampil beda dari sebelumnya sih, selain kostum mungkin aransemen dan lagu-lagu yang kita bawain juga lebih spesial,” imbuhnya. 


Lintas Resonan masih akan menampilkan kolaborasi dua musisi lintas genre yang diselenggarakan di lima kota, yaitu: 

-Kolaborasi Sore x Barasuara: Bandung 27 Juli, dan Semarang 3 Agustus.

-Kolaborasi Efek Rumah Kaca x Barasuara: Bandung 20 Juli, Semarang 10 Agustus, dan Tangerang Selatan 24 Agustus.


Tiket kolaborasi Lintas Resonan Danilla x Perunggu di Gala Goda Karawang telah terjual habis. 


Tetapi pelintas batas dapat menyaksikan penampilan kolaborasi Lintas Resonan lainnya yang sudah bisa didapatkan melalui Kiostix seharga Rp100.000 (sudah termasuk F&B, merchandise, dan produk sponsor), antara lain Efek Rumah Kaca x Barasuara tanggal 20 Juli 2024 di Sejiwa Coffee Kiputih, Bandung dan Barasuara x Sore tanggal 27 Juli 2024 di Kopi Insight, Cimahi. 


Dapatkan informasi terkini terkait jadwal dan venue acara di media sosial Instagram, YouTube dan Tiktok @lintas.resonan.(rls)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lintas Resonan Guncang Karawang dengan Kolaborasi Spektakuler Danilla x Perunggu

Terkini

Topik Populer

Iklan