Iklan

Iklan

Pedagang di Karawang Harapkan Pemimpin Baru Bisa Dorong UMKM Lebih Maju

BERITA PEMBARUAN
11 Juli 2024, 22:02 WIB Last Updated 2024-07-11T15:02:34Z
Pedagang alat dan perabot dapur harapkan Bupati Karawang ke depan lebih memperhatikan UMKM.(foto: bdg)


KARAWANG - Seorang pedagang di  Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang, H. Toni, mengungkapkan harapannya kepada calon Bupati Karawang bisa lebih meningkatkan ekonomi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).


Dalam wawancara eksklusif dengan awak media, H. Toni berbagi pengalamannya selama lebih dari 30 tahun berjualan perabot dapur berbahan aluminium dan stainless steel, dengan fokus utama pada dandang untuk menanak nasi dan badeng untuk baso.


"Target pemasaran kami adalah pasar tradisional di Karawang, seperti pasar Johar, Wadas, Cikampek, Kosambi, dan Cilamaya," ungkap H. Toni, Kamis 11 Juli 2024.


Produk-produk ini diproduksi secara perorangan. H. Toni berharap agar calon Bupati Karawang, H.R. Yana Suyatna atau Kang Yana, yang merupakan kandidat Pilkada 2024, dapat memahami tantangan yang dihadapi oleh UMKM di Karawang.


"Semoga Kang Yana dapat memimpin Karawang menuju kemajuan yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat kecil," harapnya.


Harapan H. Toni mencerminkan dorongan dari kalangan pengusaha kecil untuk memiliki pemimpin yang dapat mengangkat potensi UMKM serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Karawang.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pedagang di Karawang Harapkan Pemimpin Baru Bisa Dorong UMKM Lebih Maju

Terkini

Topik Populer

Iklan