Iklan

Iklan

Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kebun Pembibitan Sawit Hebohkan Warga

BERITA PEMBARUAN
04 Juli 2024, 14:31 WIB Last Updated 2024-07-04T07:42:05Z
Warga berkerumun melihat tulang belulang di lokasi penemuan Desa Pualam Binuang Kabupaten Tapin Kalsel, Kamis 4 Juli 2024.(foto: ist)


RANTAU - Kegaduhan melanda Kelurahan Raya Belanti, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, setelah penemuan seonggok tulang belulang manusia di tengah kebun pembibitan sawit pada Kamis, 4 Juli 2024. 


Penemuan yang menghebohkan warga ini kali pertama dilaporkan oleh Ahmad Zaeni (25), warga Blok N Transad, Desa Pualam Sari, Binuang, yang tengah bekerja merapikan bibit sawit.


Ahmad Zaeni menjelaskan bahwa penemuan tersebut terjadi sekitar pukul 11.20 WITA ketika ia sedang membersihkan lahan pembibitan. 


"Saya sedang istirahat jongkok ketika melihat benda mencurigakan di antara bibit sawit yang tingginya sekitar 1,5 meter. Saya memeriksa dengan parang dan terkejut menemukan tengkorak manusia," ujarnya.


Menurut Ahmad Zaeni, setelah melakukan penemuan tersebut, ia segera melaporkan kejadian ini kepada pengawas kebun. Informasi selanjutnya diteruskan kepada RT setempat dan akhirnya dilaporkan ke Polsek Binuang.


Kapolsek Binuang, IPTU Rizky Ramadhan, memastikan kebenaran penemuan ini. 


"Kami sedang mengidentifikasi tulang belulang yang ditemukan dengan bantuan Tim Inafis dari Polres Tapin. Saat ini, tulang belulang telah diamankan dan dibawa ke Puskesmas Binuang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.(ron)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penemuan Tulang Belulang Manusia di Kebun Pembibitan Sawit Hebohkan Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan