Iklan

Iklan

PT. Asia Pacific Fibers Karawang Santuni Puluhan Anak Yatim di Masjid Al-Barokah

BERITA PEMBARUAN
12 Juli 2024, 19:22 WIB Last Updated 2024-07-12T12:23:34Z
Panitia saat memberikan santunan pada anak yatim dan piatu di Masjid Jame Al-Barakah Texmaco Kalori Karawang, Jumat 12 Juli 2024.(foto: bdg)


KARAWANG - PT. Asia Pacific Fibers Karawang melalui Corporate Social Responsibility (CSR) berbagi kebahagiaan bersama anak yatim di Masjid Jami Al-Barakah, Texmaco di Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang, Jawa Barat, Jumat 12 Juli 2024.


Istigosah dan santunan tersebut mengangkat tema 'Menebar Berkah Berbagi Kasih' memberikan santunan pada anak yatim dan piatu.


"Pada kesempatan ini, PT. Asia Pacific Fibers Karawang memberikan santunan kepada 50 anak yatim yang berada di Desa Kiara Payung," ujar Ketua CSR PT. Asia Pacific Fibers Karawang, Osep Agusmian.


Osep Agusmian juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada dan mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. 


"Kegiatan hari ini tidak hanya sebatas santunan, tetapi juga meliputi istigosah bersama, mengikuti jejak Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam," sebutnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara, Dewantara, mengatakan, kegiatan CSR PT. Asia Pacific Fibers Karawang memiliki lima pilar utama yang disalurkan, yaitu keagamaan, pendidikan, kesehatan, kebencanaan, dan ekonomi budaya.


"Kegiatan keagamaan seperti ini rutin dilakukan di bulan Muharram untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar," ujarnya.


Dewantara berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat sinergitas positif antara PT. Asia Pacific Fibers Karawang dengan masyarakat sekitar.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, PT. Asia Pacific Fibers Karawang dapat semakin maju dan produk-produknya semakin baik, serta mendapatkan rahmat dari Allah SWT ke depannya," tutup Dewantara.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Asia Pacific Fibers Karawang Santuni Puluhan Anak Yatim di Masjid Al-Barokah

Terkini

Topik Populer

Iklan