Iklan

Iklan

PT BRE Bersama Perusahaan Lainnya Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbesar

BERITA PEMBARUAN
04 Juli 2024, 12:08 WIB Last Updated 2024-07-04T05:08:00Z
PT BRE dan perusahaan lainnya di Kabupaten Tapin yang meraih penghargaan wajib pajak dengan pembayaran terbesar pada tahun 2023.(foto: ist)


RANTAU - PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE), bersama sejumlah perusahaan lain di Kabupaten Tapin, meraih penghargaan istimewa dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Barabai. 


Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi sebagai wajib pajak dengan pembayaran terbesar dan tepat waktu pada tahun 2023.


Acara puncak penyerahan penghargaan ini dilaksanakan dalam acara Tax Gathering dan Konsultasi Pajak di Aula Tamasa Kantor Bupati Tapin, Rantau Baru, pada Rabu (3/7/2024). 


Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala KPP Pratama Barabai, Bekti Widjajanti, Kepala Kantor Wilayah DJP Kalselteng, Syamsinar, serta Penjabat Bupati Tapin, Muhammad Syarifuddin beserta Sekda Tapin, H Sufiansyah.


"Alhamdulillah PT BRE mendapatkan penghargaan dari KPP Pratama Barabai sebagai perusahaan wajib pajak dengan pembayaran pajak terbesar dan tepat waktu SPT tahun 2023," ungkap Yardi Aswan, Mine Operation Manager PT BRE.


Yardi menambahkan bahwa kontribusi perusahaan dalam membayar pajak tepat waktu merupakan wujud nyata dukungan terhadap pembangunan negara. 


"Ini merupakan sebagai bukti kontribusi kita kepada negara untuk mendukung program pemerintah," ujar Yardi.


Kepala KPP Pratama Barabai, Bekti Widjajanti, menekankan bahwa pajak merupakan sumber pendapatan negara yang vital untuk membiayai pembangunan nasional, termasuk di Kabupaten Tapin. 


"Melalui tax gathering ini, kami ingin mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pajak," tambahnya.


Sementara itu, Sekretaris Daerah Tapin, H Sufiansyah, mengapresiasi kontribusi besar Kabupaten Tapin sebagai penyumbang pajak terbesar di wilayahnya. 


"Terima Kasih untuk para wajib pajak terutama masyarakat Kabupaten Tapin baik individu maupun perusahaan yang telah membayar pajak terbesar dan tepat waktu," tutupnya.(Ron)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BRE Bersama Perusahaan Lainnya Raih Penghargaan Wajib Pajak Terbesar

Terkini

Topik Populer

Iklan