Iklan

Iklan

Puncak Perayaan Tahun Baru Islam Diramaikan Warga Sofie Residence

BERITA PEMBARUAN
13 Juli 2024, 22:43 WIB Last Updated 2024-07-13T15:43:58Z
Panitia Perayaan Puncak Tahun Baru Islam saat memberikan santunan pada anak yatim piatu di Perumahan Sofie Residence Purwasari Karawang, Sabtu 13 Juli 2024.(foto: mu)


KARAWANG - Perayaan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah di Perumahan Sofie Residence RT 05, 06, dan 07 RW 03 Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang sangat meriah, Sabtu (13/7/2024). 


Acara yang di pusatkan di RT 05 tersebut diawali dengan pawai obor yang diikuti dengan antusias oleh warga RW 03 dari berbagai kalangan.


Kegiatan ini mencapai puncaknya dengan lomba adzan tingkat anak-anak serta door prize yang diberikan kepada para peserta. 


Ketua Panitia, Irvan Alfauzan, mengungkapkan bahwa selain lomba dan door prize, panitia juga menyelenggarakan santunan bagi anak yatim dan piatu yang tinggal di lingkungan RW 03.


"Ahamdulillah, kami telah memberikan santunan kepada dua puluh anak yatim dan piatu yang berasal dari Sofie Residence dan juga masyarakat sekitar," kata Irvan.


Acara ini turut dihadiri oleh Ketua RW 03, para Ketua RT se-RW 03, dan seluruh masyarakat setempat, yang mayoritasnya adalah kaum ibu yang sangat antusias mengikuti acara hingga selesai.(mu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puncak Perayaan Tahun Baru Islam Diramaikan Warga Sofie Residence

Terkini

Topik Populer

Iklan