Iklan

Iklan

Relawan Kang Yana Terus Blusukan Sosialisasi Langsung pada Warga

BERITA PEMBARUAN
11 Juli 2024, 21:42 WIB Last Updated 2024-07-11T14:42:53Z
Ari (foto: bdg)


KARAWANG - Sosialisasi door-to-door dan pemasangan banner dan baliho bergambar bakal calon Bupati Karawang dari PKB HR Yana Suyatna terus intens dilakukan relawan Kang Yana.


Kegiatan ini difokuskan di wilayah Jatisari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Kamis (11/7/2024).


Dari pantauan langsung jurnalis di lapangan, terlihat relawan yang melakukan pemasangan banner dan baliho, juga menyampaikan secara langsung profil Kang Yana kepada masyarakat.


Koordinator relawan kemenangan Kang Yana, Wilayah Cikampek-Jatisari Ahmad Jauhari dalam kesempatan tersebut menekankan bahwa Kang Yana dikenal sebagai sosok yang cerdas dan penuh prestasi, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang.


"Kami percaya bahwa dengan pengalaman panjangnya dan prestasinya Kang Yana dapat membawa kemajuan yang signifikan untuk Karawang," ujar Ahmad Jauhari.


Ahmad Jauhari menyatakan bahwa masukan dari masyarakat, termasuk dari perwakilan generasi milenial akan disampaikan secara langsung kepada Kang Yana. 


Hal ini kata Jauhari sebagai bentuk komitmen relawan untuk mengakomodasi aspirasi masyarakat dalam setiap tahap sosialisasi yang dilakukan.


Sementara itu, Ari, yang mewakili generasi milenial dari Jatisari, menyampaikan harapannya kepada Kang Yana untuk menciptakan lapangan pekerjaan yang dapat mengurangi ketergantungan masyarakat terhadap industri pabrik.


"Mudah-mudahan Kang Yana dapat memberikan solusi nyata terhadap masalah ini, sehingga generasi muda di Karawang dapat memiliki pekerjaan yang layak dan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan ekonomi semata," ujar Ari.


Sosialisasi door-to-door ini menunjukkan keseriusan tim Kang Yana dalam berinteraksi langsung dengan pemilih potensial, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih mengenal sosok dan program yang diusung oleh calon Bupati Karawang tersebut.(bdg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Relawan Kang Yana Terus Blusukan Sosialisasi Langsung pada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan