Iklan

Iklan

Acep-Gina Pasangan Aspiratif untuk Kabupaten Karawang

BERITA PEMBARUAN
25 Agustus 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-08-25T15:21:43Z
Mardiman Ujung (foto: istimewa)


KARAWANG - Jelang Pilkada serentak, peta politik Karawang memasuki babak baru. Pada 25 Agustus 2024, DPP Partai Demokrat, melalui Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, memberikan rekomendasi resmi kepada H. Acep Jamhuri dan Hj. Gina Ade Swara sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang untuk periode 2024-2029.


Rumor yang sempat beredar mengenai kemungkinan Gina akan berpasangan dengan H. Aep (petahana) atau membentuk poros baru akhirnya terbantahkan. 


Menanggapi perkembangan ini, Mardiman Ujung, seorang pemerhati publik di Karawang, menyatakan dukungannya.


“Kami tidak kaget dengan keputusan ini. Pasangan Acep-Gina memang merupakan aspirasi masyarakat Karawang saat ini,” ujar Mardiman Ujung yang akrab disapa Bang Ujung.


Bang Ujung, yang dikenal aktif di berbagai organisasi di Karawang, mulai dari organisasi kepemudaan hingga partai politik, menambahkan bahwa keputusan ini membawa kejelasan di tengah rumor yang berkembang. 


“Kita sudah mendapatkan kepastian. Sekarang, saatnya mewujudkan harapan masyarakat dengan menjunjung sportivitas dan menciptakan Pilkada yang damai,” lanjut Bang Ujung saat ditemui awak media pada Minggu malam.


Bang Ujung juga menyambut positif langkah Partai Demokrat sebagai partai pertama yang memberikan rekomendasi. Ia menunggu keputusan dari partai-partai lain seperti Gerindra, Golkar, dan PAN.


“Jika ketiga partai ini memberikan rekomendasi, maka KIM (Koalisi Indonesia Maju) akan memiliki peran signifikan di Karawang,” tutup Bang Ujung.(mu/**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acep-Gina Pasangan Aspiratif untuk Kabupaten Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan