Iklan

Iklan

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kapolsek Cikarang Pusat Gelar Berbagai Perlombaan

BERITA PEMBARUAN
17 Agustus 2024, 17:02 WIB Last Updated 2024-08-17T10:02:20Z
Lomba makan kerupuk bagi anak-anak untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Mapolsek Cikatang Pusat, Sabtu 17 Agustus 2024.(foto: ist)


BEKASI - Guna memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Kapolsek Cikarang Pusat Polres Metro Bekasi, AKP. Usep Armansyah, mengadakan serangkaian perlombaan di Mako Polsek Cikarang Pusat, Sabtu 17 Agustus 2024.


Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar personel Polsek Cikarang Pusat.


Perlombaan yang diadakan meliputi berbagai permainan tradisional khas 17 Agustusan, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, dan tarik tambang. Semua anggota keluarga personel Polsek Cikarang Pusat turut berpartisipasi dengan penuh antusiasme, menciptakan suasana yang meriah dan penuh keceriaan.


AKP. Usep Armansyah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Polsek Cikarang Pusat. 


"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semakin terjalin hubungan yang harmonis dan erat antara seluruh personel serta keluarganya, yang pada akhirnya akan berdampak positif terhadap kinerja dan pelayanan Polsek Cikarang Pusat kepada masyarakat," ujar Kapolsek.


Kemeriahan acara semakin terasa dengan berbagai hadiah yang disiapkan bagi para pemenang lomba. AKP. Usep Armansyah juga mengajak seluruh personel untuk terus menjaga semangat kemerdekaan dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban.(sigit)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT Kemerdekaan RI ke-79, Kapolsek Cikarang Pusat Gelar Berbagai Perlombaan

Terkini

Topik Populer

Iklan