Iklan

Iklan

Ketum Milenial Indonesia Karawang Maju dalam Pemilihan BEM Usindo

BERITA PEMBARUAN
20 Agustus 2024, 21:30 WIB Last Updated 2024-08-20T14:30:04Z
Ketum Milenial Indonesia Karawang Fikri Ramadhan (kanan) saat akan mempersiapkan pemilihan BEM Usindo.(foto: ist)


KARAWANG - Ketum Milenial Indonesia Karawang Fikri Ramadhan dikabarkan maju Sebagai Calon Wakil Ketua BEM Universitas Sehati Indonesia. 


Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Milenial Indonesia Karawang, Imam Dwi Prasetyo kepada wartawan, Selasa, 20 Agustus 2024.


“Soal Ketum Milenial Karawang yaitu Fikri Ramadhan menjadi Calon Wakil Ketua BEM Universitas Sehati Indonesia, dirinya menkonfirmasi kabar tersebut benar akan maju,” katanya.


Imam menyebutkan Ketum Fikri Ramadhan akan mendampingi sebagai Calon Wakil Ketua dengan Calon Ketua BEM Naya Dewi Elvina dari Prodi Hukum Universitas Sehati Indonesia Karawang.


“Terus terang saya dan tim akan support ketum hingga akhir pemira tersebut berjalan dengan lancar dan akan memantau supaya tidak terjadi tindak kecurangan apapun,” tegas Imam.


Sementara Ketua Milenial Indonesia Karawang Fikri Ramadhan, saat dikonfirmasi media ini melalui pesan WhatsApp menjelaskan, dirinya membenarkan kabar tersebut. Atas dasar kemauan sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun, dirinya mencalonkan sebagai Calon Wakil Ketua BEM di Universitas Sehati Indonesia dengan Calon Ketua BEM Naya Dewi Elvina Prodi Hukum.


“Saya mencalonkan tadinya ingin menjadi ketua, akan tetapi saya memberikan kesempatan kepada pemuda pemudi yang kreatif, mandiri dan inovatif serta peduli terhadap Kampus Usindo agar bisa menjadikan ketua dan saya akan mendampinginya jika terpilih. Itu yang menjadi landasan dasar saya untuk siap mencalonkan diri dengan Calon Ketua Naya Dewi Elvina sebagai calon ketua dan saya sebagai Calon Wakil Ketua BEM Usindo 2024-2025,” terang Kang Fikri, begitu dia akrab disapa.


Kang Fikri tentunya akan memberikan pengalamannya bergabung di berbagai organisasi non pemerintah maupun organisasi pemerintah dimana pengalaman tersebut akan dibagikan di Kampus Usindo Karawang.


“Setidaknya saya ada sedikit pengalaman organisasi di Karawang. Sedangkan di organisasi pemuda, saat ini saya masih menjabat dalam kepengurusan DPC Pemuda Tani Karawang yang diketuai Kang Rifki Habibi,” tandasnya.[*/Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum Milenial Indonesia Karawang Maju dalam Pemilihan BEM Usindo

Terkini

Topik Populer

Iklan