Iklan

Iklan

KPU Karawang Sosialisasi Pilkada Damai dengan Lomba Karaoke

BERITA PEMBARUAN
31 Agustus 2024, 19:35 WIB Last Updated 2024-08-31T12:36:43Z
Usai kegiatan Sosialisasi Pilkada Karawang yang diakhiri dengan foto bersama para juara lomba Karaoke dan jajaran Permata dan perwakilan KPU di Gedung GOW Karawang, Sabtu 31 Agustus 2024.(foto: rm)


KARAWANG - Menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang terus meningkatkan sosialisasi untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya. 


Kali ini, KPU Karawang bekerja sama dengan Perkumpulan Masyarakat Batak Karawang (Permata Karawang) dalam menggelar acara dengan tema 'Senandung Rindu Kampung Halaman'.


Acara tersebut berlangsung di Gedung Organisasi Wanita (GOW) Kelurahan Nagasari pada Sabtu, 31 Agustus 2024. 


Kegiatan utama adalah lomba karaoke tingkat remaja dengan kategori putra dan putri, serta perayaan Gebyar Kemerdekaan RI ke-79. 


Dalam sambutannya, Agung, perwakilan Komisioner KPU Karawang, mengimbau kepada seluruh masyarakat Karawang, khususnya komunitas Batak, untuk aktif menggunakan hak pilih pada Pilkada mendatang. 


"Kami berharap tidak ada yang golput. Datangilah TPS yang sudah terdaftar pada 27 November 2024," ujar Agung.


Ketua Umum Permata Karawang, Holmen Siahaan, juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut. Ia mengajak seluruh masyarakat Batak di Karawang untuk mengikuti anjuran KPU dan tidak golput. 


"Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU Karawang atas keterlibatannya dalam sosialisasi ini. Semoga kerja sama ini terus berlanjut," kata Holmen Siahaan. 


Ia menambahkan bahwa masa depan Karawang lima tahun ke depan akan ditentukan pada Pilkada ini.


Sementara pada kegiatan lomba karaoke, Leonel Lumban Tobing meraih juara pertama kategori putra, disusul Ignatius Tarigan dan Edo Firdaus Ginting sebagai juara kedua dan ketiga.


Untuk kategori putri, Malika Munthe menjadi juara pertama, diikuti Jeni Deliana Ginting sebagai juara kedua dan Patresia Siallagan sebagai juara ketiga. Para pemenang mendapatkan uang saku, trofi, sertifikat, serta cenderamata dari KPU Karawang.


Sebagai simbol penghargaan, KPU Karawang memberikan cenderamata kepada Permata Karawang, yang diterima langsung oleh Holmen Siahaan. Sebagai balasan, Permata Karawang menyematkan ulos sebagai cenderamata kepada KPU Karawang.(mu/red)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Karawang Sosialisasi Pilkada Damai dengan Lomba Karaoke

Terkini

Topik Populer

Iklan