Iklan

Iklan

Nazma Sakinah Terpilih jadi Pasukan Pengibar Bendera HUT RI ke-79 di Kecamatan Binong

BERITA PEMBARUAN
17 Agustus 2024, 00:27 WIB Last Updated 2024-08-16T17:27:18Z
Nazma Sakinah Rifat (kedua dari kiri) bersama keluarga.(foto: ist)


SUBANG - Nazma Sakinah Rifat bin Junaedi, gadis belia yang akrab disapa Icha, terpilih sebagai pasukan pengibar bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, pada 16 Agustus 2024. 


Icha, yang saat ini menempuh pendidikan di SMA Plus Astha Hannas, Jl. Raya Binong, Kabupaten Subang, adalah salah satu dari tujuh siswa terpilih yang mewakili sekolahnya dalam kegiatan tersebut. 


Gadis yang merupakan putri kelima dari enam bersaudara ini baru saja memasuki jenjang SMA dan sudah dipercaya sebagai pembawa Baki bendera.


Sebelum melanjutkan ke SMA Plus Astha Hannas, Icha menempuh pendidikan di SDIT Aqidah Graha Cikarang Simpangan dan SMP Darulqur'an Ciantra Ciksel. Selama di SMP, Icha berhasil menghafal 10 juz Al-Qur'an. 


"Alhamdulillah meski baru masuk ke sekolah SLTA, diberi kepercayaan dari sekolah untuk menjadi pasukan pengibar bendera hari kemerdekaan RI yang ke-79 untuk tingkat Kecamatan Binong Kabupaten Subang," ujar Icha.


Ia berharap pengalaman ini akan menjadi momen berharga bagi dirinya dan kebanggaan bagi keluarganya di masa depan.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nazma Sakinah Terpilih jadi Pasukan Pengibar Bendera HUT RI ke-79 di Kecamatan Binong

Terkini

Topik Populer

Iklan