Iklan

Iklan

Polres Metro Bekasi Gelar Sertijab Beberapa Kapolsek dan Kasat

BERITA PEMBARUAN
23 Agustus 2024, 21:21 WIB Last Updated 2024-08-23T17:25:48Z
Polres Metro Bekasi saat menggelar sertijab beberapa Kapolsek dan Kasat di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Jumat 23 Agustus 2024.(foto: sgt)


BEKASI - Polres Metro Bekasi menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat lama dan pejabat baru di Lapangan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi pada Jumat (23/8/2024) pagi. 


Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes. Pol. Benediktus Twedi Aditya Bennyahdi.


Kegiatan sertijab juga mencakup penandatanganan Surat Berita Acara pergantian beberapa pejabat penting, termasuk Kasat Resnarkoba, Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kasat Intel, serta beberapa Kapolsek di wilayah hukum Polres Metro Bekasi. Surat pergantian jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri ST/271/VIII/KEP./2024 dan ST/272/VIII/KEP./2024.


Dalam sambutannya, Kombes. Pol. Twedi Aditya menyampaikan bahwa mutasi pejabat merupakan bagian dari pembinaan karier personel dan merupakan hal yang wajar dalam organisasi. 


Ia berharap, dengan adanya mutasi ini, akan timbul semangat dan suasana baru yang dapat mendorong gagasan, inovasi, serta kreativitas untuk meningkatkan kinerja dan prestasi.


"Kami mengapresiasi dedikasi seluruh pejabat lama selama bertugas di Polres Metro Bekasi. Semoga di tempat yang baru, mereka dapat memberikan kontribusi yang lebih baik. Untuk pejabat baru, segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru," tutur Kombes. Pol. Twedi.


Adapun daftar mutasi pejabat yang dilantik antara lain:

- Kapolsek Babelan Kompol Didik Prijosusilo diangkat sebagai Auditor 1 Itbid 2 Itwasda Polda Metro Jaya, digantikan oleh Kompol Judika Sinaga.

- Kapolsek Cikarang Kompol Samsono diangkat sebagai Kapolsek Pancoran Mas, digantikan oleh Kompol Sutrisno.

- Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja diangkat dalam jabatan baru, digantikan oleh AKP Bagus Susanto.

- Kapolsek Tambun, Kompol Sutirto diangkat sebagai Kapolsek Tambun Selatan, digantikan oleh AKBP Yuliati.

- Kapolsek Kedung Waringin, AKP Agus Riyanto diangkat dalam jabatan baru, digantikan oleh AKP Alyani.

-Kapolsek Tambelang kini dijabat oleh AKP Yugo Pambudi.

- Kapolsek Sukatani, kini dijabat oleh AKP Gianto.


Jabatan Kasat juga mengalami perubahan:

- Kasat Reskrim AKBP Gogo Galesung diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, digantikan oleh Kompol Sang Ngurah Wiratama.

- Kasat Resnarkoba Kompol Dedi Herdiana diangkat dalam jabatan baru, digantikan oleh Kompol Yulianto Timang.

- Kasat Intelkam AKBP Alin Kuncoro diangkat sebagai Kabagops Polres Metro Jakarta Barat, digantikan oleh Kompol Victor Berlyantho.


Selain itu, posisi Kabaglog dijabat oleh Kompol Sodirin, Kasat Tati dijabat oleh AKP Abdul Rouf, Kabagren dijabat oleh Kompol Bowo Lesmono, dan Kasat Binmas dijabat oleh Kompol Abdul Rasyid.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Metro Bekasi Gelar Sertijab Beberapa Kapolsek dan Kasat

Terkini

Topik Populer

Iklan