Iklan

Iklan

PT BRE Gandeng Yayasan Hasnur Center Gelar Pelatihan Digital Marketing

BERITA PEMBARUAN
07 Agustus 2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-08-07T12:11:07Z
Siswa pelatihan digital marketing yang digelar PT BRE bersama Yayasan Hasnur Centet di Rantau, Rabu 7 Agustus 2024.(foto: ist)


RANTAU - PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE) menggandeng Yayasan Hasnur Center berkolaborasi menggelar pelatihan Digital Marketing pada kaum milenial di Kabupaten Tapin.


External Relations Supervisor PT BRE, Zulkifli Muhtar, mengatakan, kegiaiatan ini merupakan bagian dari program perusahaan dalam upaya mendukung peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, terutama anak remaja berprestasi di lingkungan perusahaan, khususnya dalam hal literasi teknologi digital.


"Alhamdulillah kita (PT BRE) pada hari ini launching kegiatan kolaborasi program dengan Yayasan Hasnur Center di Stand PT BRE yang ada di Tapin Art Festival," ucap Zulkifli Muhtar, Rabu (7/8/2024).


Kepada para peserta, kata Zulkifli, kita mengenalkan pentingnya peran media di era digital saat ini sebagai personal plening untuk individu agar bagaimana media ini dapat dapat menghasilkan uang.


Menurutnya, ada beberapa platform media saat ini, baik itu media sosial atau media digital lainnya yang bisa dimanfaatkan.


"Giat ini juga dalam rangka menyambut HUT Hasnur Grup ke -58. Semoga apa yang dilaksanakan ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan. Khususnya bagi para peserta, secara umum untuk masyarakat dan meningkatkan kualitas SDM serta kesejahteraan masyarakat terutama dilingkungan perusahaan," tutur Zulkifli Muhtar.


Sementara salah satu peserta pelatihan, (BRE Scholars) Nadya Aisya Farlina Sirait,  mengucapkan terima kasih kepada PT BRE anak perusahaan Padang Karunia, dan Hasnur Grup yang telah menggelar pelatihan digital marketing tersebut.


Nadya berharap, apa yang didapatkannya ini dapat digunakan kemudian hari, dan bisa diaplikasikan dalam kesehariannya. Dan optimis hasilnya akan sesuai ekspektasi.


"Pelatihan ini yang pertama kali saya ikutin, dan ini benar-benar pengalaman yang membuat saya excited," ucapnya.(Ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT BRE Gandeng Yayasan Hasnur Center Gelar Pelatihan Digital Marketing

Terkini

Topik Populer

Iklan