Iklan

Iklan

Purna Tugas, Ketua DPRD H Yamani Fokus Menangkan Pilkada Tapin

BERITA PEMBARUAN
07 Agustus 2024, 18:03 WIB Last Updated 2024-08-07T11:03:06Z
Mantan Ketua DPRD Tapin H.Yamani.(foto: ron)


RANTAU - Paska 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapin terpilih resmi dilantik, maka berakhir pula masa jabatan H Yamani sebagai Ketua DPRD Tapin periode 2019 - 2024.


Kepada awak media H Yamani sebutkan, usai purna tugas dari Ketua DPRD Tapin kini ia akan berfokus pada pencalonan dirinya jadi Calon Bupati Tapin.


"Di samping ngurus Partai Golkar, saya juga akan fokus untuk jadi Calon Bupati Tapin pada Pilkada 2024 yang tinggal sebentar lagi," ungkap H Yamani,.di Rantau, Senin (5/8/2024) lalu.


Ia menyampaikan, dalam waktu dekat setelah rekomendasi dari DPP Parpol masing-masing pengusung keluar, Bakal Calon Bupati pasangan H Yamani - H Juanda akan segera menggelar deklarasi di Lapangan Dwi Dharma.


H Yamani berpesan kepada anggota DPRD Tapin yang baru saja dilantik agar selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat.


"Yang lebih penting selalu berkolaborasi dengan senior yang ada di DPRD Tapin, terutama kepada 9 orang anggota legislatif wajah baru," pintanya.


H Yamani juga mengaku selama lima tahun dirinya memimpin DPRD Tapin, sudah banyak merampungkan tugas, di antaranya menyelesaikan beberapa Perda Inisiatif DPRD dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapin.


"Memang masih ada juga beberapa Perda yang belum selesai, akan tetapi tadi sudah kita sampaikan kepada yang baru untuk bisa diselesaikan," imbuhnya.


Senada dengan itu, Ketua sementara DPRD Tapin Achmad Riduan Syah mengatakan, ia akan menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.


"Ini bukan tugas ringan, akan tetapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menepati janji-janji," ungkapnya.


Achmad Riduan berkomitmen, akan menuntaskan program-program sebelumnya yang baik juga meningkatkan lagi yang sudah berjalan.(Ron).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Purna Tugas, Ketua DPRD H Yamani Fokus Menangkan Pilkada Tapin

Terkini

Topik Populer

Iklan