Iklan

Iklan

Ratusan Kader Golkar Karawang Kawal Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Acep-Gina

BERITA PEMBARUAN
29 Agustus 2024, 17:29 WIB Last Updated 2024-08-29T10:29:08Z
Kader Golkar Karawang saat persiapan Deklarasi dan Kawal Pendaftaran Pasangan Ajam-Gina ke KPU, Kamis 29 Agustus 2024 (foto: ist)


KARAWANG - DPD Partai Golkar Karawang menunjukkan komitmennya dalam mendukung Bakal Calon Bupati Karawang, Acep Jamhuri, dengan mengawal prosesi Deklarasi dan Pendaftaran pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, pada Kamis (29/8/2024). 


Sekretaris DPD Partai Golkar Karawang, Asep Syaripudin, yang akrab disapa Ibe, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat totalitas dalam mendukung acara tersebut. 


"Kami mengerahkan sekitar 700 orang dari Jajaran Pengurus DPD, Hasta Karya, dan Unsur Fraksi, ditambah sekitar 200 orang yang sudah berada di Lapangan Karangpawitan, sehingga totalnya mencapai sekitar 900 orang,” sebutnya.


Ibe menegaskan dukungan penuh Partai Golkar terhadap pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara. 


“Partai Golkar akan total mendukung dan memenangkan pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati ini,” tegasnya.


Menurut Ibe, Pilkada 2024 adalah momentum penting bagi Partai Golkar untuk meraih kemenangan di Karawang. Ia berharap tidak hanya Partai Golkar, tetapi juga partai politik pengusung dan pendukung lainnya, dapat solid dan tidak hanya mengawal deklarasi serta pendaftaran, tetapi juga memastikan kemenangan pasangan Acep-Gina.


“Dengan Acep Jamhuri mendapatkan surat mandat dari DPD Partai Golkar dan memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar, diharapkan ini dapat memberikan efek positif yang signifikan bagi Partai Golkar di masa depan,” pungkasnya.(ltf/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Kader Golkar Karawang Kawal Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Acep-Gina

Terkini

Topik Populer

Iklan