Iklan

Iklan

Ribuan Massa Pasangan AKK-ASA Deklarasikan dan Iringi Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
29 Agustus 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-08-29T13:49:37Z
Ribuan massa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi usai Deklarasi dan lanjutkan daftar ke KPU Kabupatwn, Kamis 29 Agustus 2024.(foto: ist)


BEKASI - Ribuan pendukung pasangan Ade Kuswara Kunang (AKK) dan Asep Surya Atmaja (ASA) menggelar deklarasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi untuk periode 2024-2029. 


Acara yang berlangsung di samping PT Djabesmen ini diwarnai dengan iring-iringan konvoi besar yang bergerak dari selatan menuju Kantor KPU Kabupaten Bekasi, Kamis 29 Agustus 2024.


Ade Kuswara Kunang, yang tampil bersama Asep Surya Atmaja, meminta maaf kepada masyarakat atas kemacetan total yang ditimbulkan iring-iringan mereka. 


"Kami dikawal kurang lebih 20 ribu orang, dan kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kemacetan yang terjadi," ujar Ade Kuswara Kunang.


Sementara itu, calon Wakil Bupati Bekasi, Asep Surya Atmaja, yang ditemui di kediaman orang tuanya, menyatakan kesiapannya untuk meneruskan cita-cita kakaknya, Alm. Haji Eka Supriatmaja. 


"Kami siap melanjutkan perjuangan untuk membangun Bekasi," katanya.


Pasangan AKK dan ASA, yang merupakan perwakilan dari daerah selatan dan utara Bekasi, merupakan salah satu pasangan terakhir yang mendaftar ke KPU. 


Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa ribuan pendukung mereka memadati area hingga mengular keluar Jalan $aya Renggas Bandung Kedungwaringin, menyebabkan lalu lintas tersendat.


"Tim pemenangan kami hari ini mendaftar ke KPU. Intinya, kedatangan kami ini 'ngebesan'," ujar Wakil Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Jiovanno Nahampun.


Sebelum menuju KPU, pasangan calon melakukan deklarasi di wilayah Cikarang Timur, kemudian melanjutkan perjalanan ke kantor KPU. 


"Kami deklarasi di Cikarang Timur, dan setelah itu langsung menuju KPU Kabupaten Bekasi," tambah Jiovanno Nahampun.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Massa Pasangan AKK-ASA Deklarasikan dan Iringi Daftar ke KPU Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan