Iklan

Iklan

Turnamen Futsal Piala Pj Bupati 2024 Digelar di Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi

BERITA PEMBARUAN
16 Agustus 2024, 14:55 WIB Last Updated 2024-08-16T07:55:15Z
Turnamen Futsal antar Instansi Pemerintah Kabupaten Bekasi pada Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74.(foto: ist)


BEKASI - Turnamen futsal antar instansi di Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali digelar dalam rangka merayakan Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi. Acara ini berlangsung pada Jumat (16/8/2024) di Crown Sports Center Cikarang.


Pembukaan turnamen ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Kepala Dinas Budaya, Pemuda, dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha, yang mewakili Penjabat Bupati Bekasi, Dedy Supriadi. Penendangan tersebut disaksikan oleh perwakilan unsur Forkompimda.


Iman Nugraha mengungkapkan bahwa turnamen futsal Piala Pj Bupati Bekasi ini merupakan bagian dari perayaan hari jadi ke-74 Kabupaten Bekasi serta HUT ke-79 Republik Indonesia. 


Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Media Center yang rutin menyelenggarakan turnamen futsal ini.


"Ini luar biasa, teman-teman Media Center telah mengadakan turnamen futsal ini beberapa kali dan semakin meriah setiap tahunnya," ujarnya.


Iman menambahkan bahwa turnamen ini berfungsi sebagai wadah silaturahmi antar pegawai perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, dan ia mengingatkan para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan.


Ketua Pelaksana Turnamen Futsal Pj Bupati, Pradita Kurniawan Syah, menyebutkan bahwa terdapat 21 peserta dalam turnamen ini, yang terdiri dari berbagai instansi seperti Sekretariat Dewan, RSUD Cibitung, RSUD Cabangbungin, Damkar, serta beberapa dinas lainnya.


"Turnamen ini menggunakan sistem gugur, dan hasil drawing untuk penentuan lawan sudah dilakukan pada technical meeting," ungkapnya.


Pradita juga menginformasikan hadiah bagi para pemenang, yakni juara 1 mendapatkan Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta, juara 3 Rp 3 juta, dan juara 4 Rp 2 juta. Selain itu, kategori best player dan top skor masing-masing akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta. Beberapa doorprize menarik seperti kulkas, kompor gas, dan alat elektronik juga disediakan.


Terakhir, Wawan berharap turnamen futsal ini dapat menjadi agenda rutin tahunan oleh Media Center, sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antar pegawai perangkat daerah.


"Selamat bertanding, semoga kegiatan ini terus menjadi agenda tahunan dan mempererat kebersamaan di antara pegawai instansi," tutupnya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Futsal Piala Pj Bupati 2024 Digelar di Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi

Terkini

Topik Populer

Iklan