Iklan

Iklan

Dukung Germas PT BRE Berikan Pangan Sehat pada Balita

BERITA PEMBARUAN
11 September 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-09-11T12:47:38Z
External Relations Supervisor PT BRE Zulkipli Muhtar (baju orange, tengah) saat fhoto bersama dengan petugas kesehatan giat kampanye Germas, Rabub11 September 2024.(foto: ist)


RANTAU - Guna mendukung program pemerintah Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), PT Bhumi Rantau Energi (PT BRE) anak perusahaan dari Padang Karunia dan Hasnur Grup menggelar kampanye Germas dengan memberikan pangan sehat pada Balita di 10 desa se-Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin Kalsel.


Hal itu disampaikan External Relations Supervisor PT BRE, Zulkipli Muhtar saat kegiatan Kampanye Germas di wilayah kerja Puskesmas Kecamatan Lokpaikat, Desa Bitahan Baru, Rabu 11 September 2024.


"Ini rutin dilakukan tiap bulan. Pada tahun 2024 sekarang di sepuluh desa yang ada di Kecamatan Lokpaikat. Dan bekerja sama dengan Puskesmas Lokpaikat," ujarnya.


Zulkipli menyebutkan, yang jadi fokus target sasaran pada kampanye Germas ini yakni anak balita, lansia dan ibu-ibu.


"Pada giat Germas ini kita melaksanakan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis rutin terutama untuk lansia, olah raga atau senam dan pemberian pangan sehat bagi balita juga beberapa bantuan alat kesehatan," jelas Zulkipli Muhtar.


Ia berkomitmen, guna meningkatkan dan optimalisasi kesehatan masyarakat terutama di Kecamatan Lokpaikat, PT BRE akan terus mensupport kegiatan Germas ini hingga tingkat keluarga.


Senada dengan itu, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Lokpaikat, Aulia Rahman memberikan apresiasi kepada PT BRE yang secara aktif mensupport kampanye gerakkan masyarakat hidup sehat ini.


"Kami berharap kerjasama ini bisa terus berlanjut hingga kedepannya,guna mengoptimalkan kesehatan masyarakat khususnya yang ada di Kecamatan Lokpaikat Kabupaten Tapin," harapnya.(ron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Germas PT BRE Berikan Pangan Sehat pada Balita

Terkini

Topik Populer

Iklan