Iklan

Iklan

Enam Harapan Partai Buruh pada Peringatan Tiga Tahun Kebangkitan Kelas Pekerja

BERITA PEMBARUAN
12 September 2024, 07:14 WIB Last Updated 2024-09-12T00:14:48Z
Jajaran Pengurus Partai Buruh saat menggelar Konferensi Pers dalam peringatan Tiga Tahun Kebangkitan Kelas Burib di Hotel Mega Proklamasi, Menteng Jakarta, Rabu 11 September 2024.(foto: ist)


JAKARTA - Partai Buruh baru saja menggelar konferensi pers terkait 'Peringatan Tiga Tahun Kebangkitan Kelas Buruh' yang digelar di Hotel Mega Proklamasi, Menteng, Jakarta, Rabu 11 September 2024. 


Sekretaris Jenderal (Sekjend) Exco Pusat Partai Buruh, Ferri Nuzarli, menyampaikan, bahwa acara yang akan digelar pada Jumat, (13/9/2024) tersebut, dimaksudkan dalam rangka mengenang Kebangkitan Partai Buruh dan juga Perjuangan Kelas Pekerja. 


"Acara ini mengenang kebangkitan Partai Buruh yang kita lanjutkan. Acara dimulai pukul 10.00 WIB, kemudian sholat jumat bersama, dilanjutkan orasi politik dan pidato kebangsaan dari Presiden Republik Indonesia terpilih, Prabowo Subianto," ujar Bung Ferri, dalam konferensi persnya. 


Acara tersebut, lanjut Bung Ferri, direncanakan akan dihadiri oleh lebih dari 20.000 massa, yang berasal dari 38 provinsi dan 416 kabupaten/98 kota. Juga akan turut mengundang pimpinan serikat pekerja, partai politik (parpol) serta Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin). 


"Dihadiri lebih dari 20.000 massa dari 38 provinsi dan kabupaten kota. Juga kita undang ketum 18 parpol, Ketum Serikat Pekerja, Ketua Kadin, Arsjad Rasjid, dan Presiden terpilih Prabowo Subianto bersedia hadir pada pukul 15.00 WIB," lanjut Bung Ferri. 


Adapun inti dari acara 'Peringatan Tiga Tahun Kebangkitan Kelas Buruh' tersebut, ialah dimaksudkan untuk menaruh harapan kelas pekerja kepada pemerintahan terbaru. Dengan 6 harapan yang ditujukan kepada Prabowo Subianto. 


"Dalam acara tersebut, kami akan menyampaikan harapan kepada presiden terpilih untuk mengkaji ulang UU Cipta Kerja, upah minimum yang didasarkan kebutuhan hidup layak, pendidikan gratis sampai perguruan tinggi, dihapusnya outsourcing, guru honorer diangkat jadi PNS, serta reforma agraria dan kedaulatan pangan," tegas Bung Ferri. 


Terakhir, sebelum menutup konferensi pers tersebut, Bung Ferri, berharap, acara dapat berlangsung dengan lancar. Serta mengundang kehadiran awak media, untuk dapat meliput dan mengabarkan acara tersebut kepada khalayak. 


"Mudah-mudahan acara dalam memperingati 3 tahun kebangkitan Partai Buruh ini lancar. Dan juga tak lupa untuk mengundang seluruh awak media agar bisa hadir dan bergabung dalam acara kami," pungkasnya.[*/Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Enam Harapan Partai Buruh pada Peringatan Tiga Tahun Kebangkitan Kelas Pekerja

Terkini

Topik Populer

Iklan