Iklan

Iklan

Gema Cikamaya Minta RDP dengan DPRD Karawang Terkait Penggunaan CSR PLTGU Jawa Satu Power

BERITA PEMBARUAN
03 September 2024, 15:42 WIB Last Updated 2024-09-03T08:42:55Z
H.Elyasa Budianto, S.H. (foto: ist)


KARAWANG - Gerakan Masyarakat Cikalong-Cilamaya (Gema Cikamaya) mengajukan surat permohonan Rapat Dengar Pendapat (RDP) kepada DPRD Karawang terkait penggunaan dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PLTGU Jawa Satu Power (JSP) untuk pembangunan jalan Tuparev Karawang yang menggunakan paving block.


Hal tersebut disampaikan Ketua Gema Cikamaya, H. Elyasa Budiyanto, S.H., melalui pesan WhatsApp, Selasa (03/09/2024), yang mengatakan bahwa pihaknya menginginkan kejelasan terkait alokasi dana CSR tersebut.


 “Kami merasa perlu untuk mengetahui alasan di balik keputusan penggunaan dana CSR untuk pembangunan jalan Tuparev. Mengapa tidak diprioritaskan untuk wilayah Cilamaya, yang merupakan daerah terdampak langsung oleh proyek PLTGU?” tanya Bang El, panggilan akrab Elyasa Budianto.


Dijelaskannya, RDP ini diharapkan dapat menghadirkan pihak PLTGU JSP dan Pemerintah Kabupaten Karawang agar dapat memberikan penjelasan yang jelas dan transparan mengenai keputusan tersebut. 


"Kami berharap DPRD Karawang segera menggelar RDP dan memanggil Bupati Karawang serta pihak PLTGU JSP untuk memberikan klarifikasi terkait penggunaan dana CSR, sehingga masyarakat Karawang dapat memahami dengan jelas," pinta Elyasa.[*/Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gema Cikamaya Minta RDP dengan DPRD Karawang Terkait Penggunaan CSR PLTGU Jawa Satu Power

Terkini

Topik Populer

Iklan