Iklan

Iklan

Hari Pelanggan Nasional, BRI Bekasi Siliwangi Rayakan dengan Apresiasi Nasabah

BERITA PEMBARUAN
04 September 2024, 21:21 WIB Last Updated 2024-09-04T14:21:34Z
Branch Office (BO) Head Bank BRI Bekasi Siliwangi, Yanuar A. Arbifirdaus saat menyampaikan apresiasi pada nasabah.(foto: ist)


BEKASI - Hari Pelanggan Nasional (HPN) diperingati setiap 4 September. HPN kali ini yaitu 4 September 2024 Bank BRI khususnya Branch Office (BO) Bekasi Siliwangi memeriahkan dengan memberikan ucapan selamat kepada nasabah dan memberikan tanda terima kasih karena sudah menjadi nasabah. 


Adapun tanda terima kasih yang diberikan oleh BRI BO Bekasi Siliwangi berupa Buket Coklat dan Kartu Ucapan HPN untuk nasabah. Pemberian buket coklat dan kartu ucapan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pihak BRI BO Bekasi Siliwangi kepada para nasabah. 


BO BRI Bekasi Siluwangi saat memberikan apresiasi pada nasabah


"Kami sangat mengapresiasi para nasabah yang telah mempercayakan dirinya menjadi nasabah dan melakukan transaksi perbankan disini," ujar BO Head Bank BRI Bekasi Siliwangi, Yanuar A. Arbifirdaus. 


Arbif sapaannya menuturkan, selain memberikan buket coklat dan kartu ucapan, pihaknya juga ikut menyapa nasabah yang datang ke BO BRI Bekasi Siliwangi. Adapun diantaranya yang ikut menyapa nasabah di HPN 2024 yaitu Pemimpin Cabang, Asisten Manager Operasional, para SPV dan para Frontliner. 


"Tim kami siap menyapa dan melayani para nasabah di HPN 2024 ini dengan penuh sukacita," tegasnya. 


Seperti kita ketahui, BRI memiliki banyak sekali program unggulan dan layanan terbaik. Nasabah bisa melakukan transaksi perbankan di kantor cabang maupun secara online di aplikasi BRImo. 


"Semua aktivitas perbankan bisa dilakukan dengan mudah, untuk semua pelanggan yang ada di seluruh Indonesia termasuk nasabah BRI BO Bekasi Siliwangi," tutupnya.(rls/red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Pelanggan Nasional, BRI Bekasi Siliwangi Rayakan dengan Apresiasi Nasabah

Terkini

Topik Populer

Iklan