Iklan

Iklan

Jubir Tim Acep-Gina Imbau Relawan Tetap Lakukan Politik Santun dan Cerdas

BERITA PEMBARUAN
10 September 2024, 16:47 WIB Last Updated 2024-09-10T09:48:31Z
Abdul Azis (foto: ist)


KARAWANG -  Dua pasangan calon kepala daerah pada Pilkada Karawang 2024 diprediksi akan memicu ketegangan sosial, terutama di media sosial, antar relawan.


Namun, Tim Pemenangan Acep - Gina berkomitmen untuk menjaga kampanye yang bersih dan positif.


Juru Bicara Tim Acep - Gina, Abdul Azis, S.E., mengimbau seluruh relawan untuk menghindari konflik dan tetap berpegang pada prinsip politik santun. 


“Kami ingin relawan Acep - Gina tetap fokus pada penyampaian visi dan misi tanpa terprovokasi isu yang bisa menimbulkan ketegangan,” tegas Azis, Selada 10 September 2024.


Azis menekankan bahwa relawan harus menghindari kampanye yang penuh dengan sarkasme atau sinisme yang dapat menyakiti perasaan orang lain. 


“Kita harus optimis dan yakin bahwa Acep - Gina akan menang dengan cara yang terhormat. Oleh karena itu, semua elemen pendukung harus membawa ide dan gagasan pembangunan, bukan kampanye hitam,” jelasnya.


Salah satu program unggulan Acep - Gina adalah peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Puskesmas agar setara dengan rumah sakit. 


“Kami berencana meningkatkan fasilitas dan sumber daya manusia di Puskesmas, sehingga masyarakat tidak perlu pergi jauh ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang berkualitas,” ujar Azis.


Terkait dengan insiden pengrusakan baliho Acep - Gina, Azis meminta semua pihak untuk menyikapi dengan bijaksana dan melaporkan kejadian tersebut kepada Bawaslu. 


“Kami akan terus mencetak kembali atribut yang hilang, dan kami percaya bahwa semangat relawan tidak akan surut,” pungkasnya.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jubir Tim Acep-Gina Imbau Relawan Tetap Lakukan Politik Santun dan Cerdas

Terkini

Topik Populer

Iklan