Iklan

Iklan

Mantan Anggota DPRD PKB Ajak Kader Dukung Acep-Gina pada Pilkada Karawang

BERITA PEMBARUAN
10 September 2024, 11:01 WIB Last Updated 2024-09-10T04:07:43Z
H.Imam Gozali.(foto: ist)


KARAWANG -  Mantan anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) periode 2004-2009, H. Imam Gozali, baru-baru ini menyatakan dukungannya untuk pasangan calon H.Acep Jamhuri-Gina Fadila Swara dalam pemilihan kepala daerah yang akan digelar pada 27 November mendatang. 


Menurut Imam Gozali, keputusan ini diambil karena H.Acep Jamhuri memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam birokrasi serta dikenal sebagai sosok yang humble, mengayomi, responsif dan cerdas. 


"Pengalaman panjang Pak Acep di pemerintahan dan interaksi positif saya dengan beliau membuat saya yakin bahwa beliau adalah pilihan tepat. Karakter dan sikap yang baik dan religius diharapkan dapat membawa Karawang menuju arah yang lebih baik," ujar kader NU ini kepada beritapembaruan.id, Senin (9/9/2024) .


Sebagai Ketua DKM Masjid Agung Karawang, H.Acep Jamhuri, yang akrab disapa Ajam, dikenal dekat dengan kalangan santri dan masyarakat biasa. Imam Gozali menilai bahwa kedekatan ini merupakan syarat penting bagi seorang pemimpin yang aspiratif dan dapat menjalin hubungan baik dengan rakyatnya.


Ditegaskan Imam Gozali, keyakinannya Acep-Gina akan sukses dalam pilkada mendatang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029. 


"Saya mengajak semua pemilih PKB untuk mendukung pasangan Acep-Gina. Dengan pengalaman Pak Acep di pemerintahan dan Gina yang berpengalaman di legislatif, pasangan ini merupakan kombinasi ideal untuk membawa pemerintahan yang lebih baik dan aspiratif," tutur Imam.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Anggota DPRD PKB Ajak Kader Dukung Acep-Gina pada Pilkada Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan