Iklan

Iklan

Mantan Kapolda Jabar Edi Darnadi Ajak Alumni SMAN 1 Karawang Menangkan Acep-Gina

BERITA PEMBARUAN
04 September 2024, 23:40 WIB Last Updated 2024-09-05T04:31:06Z
Irjen Pol Purnawirawan Edi Darnadi (kiri) bersama H.Acep Jamhuri.(foto: rm)


KARAWANG - Puluhan perwakilan angkatan alumni SMA Negeri 1 Karawang menggelar pertemuan di Resto Alam Sari, Perumnas Telukjambe Timur, Karawang, Rabu 4 September 2024. 


Pada pertemuan tersebut ada dua agenda yang dibahas, selain untuk rencana Reuni Akbar yang akan diadakan pada tahun 2025. Juga memberikan dukungan kepada calon bupati Karawang, H. Acep Jamhuri, yang juga merupakan alumni angkatan 1987.


Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 1 Karawang, Irjen Pol Purnawirawan Edi Darnadi, dalam sambutannya mengatakan, saat ini jumlah alumni SMA Negeri Karawang itu sangat banyak. Dan tersebar di beberapa kecamatan se-Kabupaten Karawang, juga di beberapa daerah di luar Karawang.


Kami kata Edi, selain untuk membahas agenda Reuni Akbar yang rencananya akan digelar pada tahun 2025. Kemudian lanjut Edi, kami minta kepada panitia agar tempatnya di halaman SMAN 1, ini sebagai kesempatan kita untuk bernostalgia dan melihat perubahan yang telah terjadi di sekolah tempat dulu kita menimba ilmu.


"Reuni ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sekolah tempat kita belajar dulu. Selain itu tujuan kita juga, untuk memperkuat silaturrahmi sesama alumni," ucap Mantan Kapolda Jawa Barat ini.


Selain itu kata Edi Darnadi menambahkan, saat ini kebetulan ada alumni yang mencalonkan diri pada pilkada Karawang, yaitu H. Acep Jamhuri yang berpasangan dengan Gina Fadila Swara. 


Ia meminta kepada semua alumni untuk mendukung dan memenangkan pasangan Acep-Gina agar bisa terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Karawang.


Acara tersebut dihadiri perwakilan dari 15 angkatan alumni, termasuk H. Acep Jamhuri, mantan wakil bupati Karawang, Hj. Eli Amalia Priatna, dan beberapa purnawirawan polri.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Kapolda Jabar Edi Darnadi Ajak Alumni SMAN 1 Karawang Menangkan Acep-Gina

Terkini

Topik Populer

Iklan