Iklan

Iklan

Bedah Komitmen Calon Bupati, BEM Unsika Siapkan Uji Publik Terbuka

BERITA PEMBARUAN
30 September 2024, 21:43 WIB Last Updated 2024-09-30T14:45:06Z
Kampus Unsika (foto: istimewa)


KARAWANG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika) mengajak seluruh masyarakat Karawang untuk berpartisipasi aktif dalam Uji Publik yang akan dilaksanakan untuk semua calon bupati. 


Acara ini dirancang sebagai forum terbuka di mana para calon bupati akan diuji mengenai visi, misi, dan program kerja mereka di hadapan publik.


Hal tersebut disampaikan Ketua Penyelenggara Uji Publik BEM Unsika Tri Prasetio Putra Mumpuni, melalui keterangan tertulisnya pada beritapembaruan.id, Senin 30 September 2024.


Menurut Tri, BEM Unsika menantang seluruh calon bupati untuk berani hadir dan mempertanggungjawabkan janji-janji mereka di hadapan masyarakat. 


“Kami tidak hanya menginginkan kata-kata manis, tetapi tindakan nyata. Ini adalah saatnya bagi calon pemimpin untuk menunjukkan komitmen mereka,” ungkap Tri.


Sebagai panitia independen, BEM Unsika siap melaksanakan Uji Publik dalam waktu dekat. 


"Kami akan melayangkan surat resmi kepada masing-masing calon bupati. Kami menantang semua calon untuk hadir dan siap diuji secara terbuka oleh masyarakat Karawang,” tegas Tri.


Uji Publik ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk langsung mengajukan pertanyaan kepada calon bupati mengenai program dan kebijakan mereka. 


“Kami berharap semua masyarakat Karawang dapat hadir dan menuntut kejelasan dari setiap calon yang ingin memimpin daerah ini,” tambahnya.


Acara ini menjadi momen penting bagi masyarakat Karawang untuk menegaskan suara mereka dalam proses demokrasi. 


"Kami undang Anda semua untuk hadir dan menguji komitmen calon bupati,” ajak Tri.(**)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bedah Komitmen Calon Bupati, BEM Unsika Siapkan Uji Publik Terbuka

Terkini

Topik Populer

Iklan