Iklan

Iklan

Nyumarno Raih Suara Terbanyak di Kabupaten Bekasi pada Pileg 2024

BERITA PEMBARUAN
06 September 2024, 11:02 WIB Last Updated 2024-09-06T04:02:19Z
Nyumarno (foto: ist)


BEKASI - Kader Partai PDI-Perjuangan Nyumarno mencatatkan prestasi gemilang dengan meraih suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Bekasi. Ia memperoleh 23.567 suara dari total 55 anggota legislatif yang terpilih.


Dalam acara pelantikan yang digelar di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno membuat kejutan dengan perolehan suara terbanyak. 


"PDI Perjuangan dan saya, Nyumarno, mengucapkan terima kasih kepada segenap warga Kabupaten Bekasi yang telah memberikan kepercayaan kepada PDI Perjuangan dan memilih saya selama tiga periode berturut-turut," ujar Nyumarno.


Nyumarno menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terima kasih kepada pengurus partai PDI Perjuangan di semua tingkatan, keluarga, dan tim Nyumarno Kerja. Ia juga mengapresiasi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memberikan amanah melalui pilihan mereka pada Pileg 2024.


“Atas tingginya tingkat kepercayaan masyarakat, saya akan terus menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” tegasnya. 


Ia menambahkan, raihan suara terbanyak ini adalah amanah yang harus dijaga dan dijalankan dengan kerja nyata.


Nyumarno mencatatkan peningkatan signifikan dalam perolehan suara dari pemilu sebelumnya. Pada 2014, ia meraih 6.092 suara, yang meningkat menjadi 11.782 suara pada 2019, dan melonjak menjadi 23.567 suara pada Pileg 2024.


“Kunci dari tingginya perolehan suara ini adalah menjaga amanah dan kepercayaan rakyat, serta bekerja keras untuk merealisasikan aspirasi masyarakat,” sebutnya. 


Nyumarno juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dengan tim dan masyarakat pemilih, serta menghargai orang-orang yang berjuang demi keberhasilannya.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nyumarno Raih Suara Terbanyak di Kabupaten Bekasi pada Pileg 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan