Iklan

Iklan

Partai Demokrat Karawang Gelar Konsolidasi Menangkan Acep-Gina

BERITA PEMBARUAN
15 September 2024, 18:57 WIB Last Updated 2024-09-15T11:57:17Z
H.Acep Jamhuri bersama jajaran Partai Demokrat Karawang saat mengahdiri HUT Partai Demorat ke-23 di Hotel Akshaya Telukjambe Timur Karawang, Minggu 15 September 2024.(foto: ist)


KARAWANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karawang menggelar acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi di Ball Room FrontOne Akshaya Hotel, Telukjambe Timur, Minggu 15 September 2024.


Acara ini bukan hanya sebagai wadah untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan calon bupati Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara, tetapi juga merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Partai Demokrat.


Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC Karawang Pendi Anwar, Sekretaris Oma Miharja Riski, dan Bendahara Dedi Indra Setiawan. Turut menyemarakkan acara, anggota DPR RI terpilih dari Partai Demokrat sekaligus mantan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, serta para pengurus PAC se-Kabupaten Karawang dan kader partai lainnya.


Dalam sambutannya, Acep Jamhuri mengucapkan selamat atas ulang tahun Partai Demokrat yang ke-23. Ia memuji partai atas kontribusinya dalam mencetak kader-kader terbaik dan meminta doa serta dukungan dari seluruh kader untuk memenangkan Pilkada mendatang. 


"Saya berharap pasangan Acep Jamhuri dan Gina Swara dapat membawa Kabupaten Karawang ke arah yang lebih baik. Mari bersama-sama kita wujudkan kemenangan ini," seru Acep dengan penuh semangat.


Dengan seruan 'Gasskeun, Abringkeun, Jadikeun,' Acep menutup pidatonya, mengajak seluruh kader untuk solid dan bekerja keras memenangkan Pilkada yang akan datang.(edg)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Demokrat Karawang Gelar Konsolidasi Menangkan Acep-Gina

Terkini

Topik Populer

Iklan