Iklan

Iklan

Polsek Cikarang Utara Amankan Puluhan Pelajar yang Diduga Hendak Tawuran

BERITA PEMBARUAN
25 September 2024, 18:41 WIB Last Updated 2024-09-25T11:42:38Z
Puluhan pelajar usai diperiksa Polsek Cikarang Utara karena diduga hendak tawuran, Selasa 24 September 2024.(foto: ist)


BEKASI - Polsek Cikarang Utara berhasil mengantisipasi aksi tawuran dengan mengamankan 29 pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. 


Insiden ini terjadi di Gang GOR Puja Bangsa, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, pada Selasa 24 September 2024.


Aksi tawuran ini kali pertama dilaporkan Bhabinkamtibmas setempat, yang melaporkan adanya puluhan pelajar dari berbagai SMP berkumpul di lokasi tersebut. 


Mengetahui hal itu, Kapolsek Cikarang Utara Kompol Sutrisno mengarahkan Unit Samapta, Unit Reskrim, dan Unit Binmas untuk bergerak cepat.


Tak lama kemudian, seluruh pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Cikarang Utara untuk dilakukan pembinaan. 


Menurut Sutrisno, para pelajar tersebut berasal dari sekitar 5 hingga 6 sekolah di wilayah Cikarang.


Terkait dengan temuan senjata tajam, Sutrisno menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan mengenai kepemilikan dan sumber dari 7 bilah senjata tajam yang ditemukan di lokasi, termasuk celurit dan pedang.


Saat penyerahan kepada orang tua, para pelajar terlihat histeris dan menyesali perbuatan mereka, disertai tangis haru dari orang tua yang khawatir akan kondisi anak-anak mereka. 


“Kita ajak bicara orang tua dan pihak sekolah agar dapat mengawasi anak-anak dan mencegah terulangnya perbuatan tersebut. Kami juga akan membuat pernyataan komitmen bersama untuk menjaga agar anak-anak tidak terlibat tawuran,” tutup Sutrisno.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Cikarang Utara Amankan Puluhan Pelajar yang Diduga Hendak Tawuran

Terkini

Topik Populer

Iklan