Iklan

Iklan

Polsek Tambelang Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

BERITA PEMBARUAN
22 September 2024, 13:23 WIB Last Updated 2024-09-22T06:23:14Z
Anggota Polsek Tambelang saat melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan di wilayah hukum Kecamatan Tambelang, Minggu (22/9/2024) dini hari.(foto: ist)


BEKASI - Guna mengatasi maraknya kejahatan jalanan di Kabupaten Bekasi, Polsek Tambelang melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) pada Minggu (22/9/2024) dini hari. 


Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C (curat, curas, dan curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolsek Tambelang, AKP Yugo Pambudi, menjelaskan bahwa operasi ini menyisir area-area yang dianggap rawan kejahatan, khususnya pada malam hari. Sebanyak 49 personel, terdiri dari Polri, TNI, Trantib kecamatan, dan Pokdar, dilibatkan dalam kegiatan ini.


“OKJ merupakan langkah proaktif untuk meminimalisir kejahatan jalanan. Dalam operasi ini, kami menyasar titik-titik rawan dan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kendaraan bermotor yang melintas,” ujar Kapolsek.


Setelah pelaksanaan OKJ, tim gabungan melanjutkan Patroli Biru Kewilayahan di pusat-pusat ekonomi masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang beraktivitas di malam hari.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Tambelang Gelar Operasi Kejahatan Jalanan

Terkini

Topik Populer

Iklan