Iklan

Iklan

Acep Jamhuri Guncang Warga Sakinah dan Ajak 'Ngaji Saepi'

BERITA PEMBARUAN
11 Oktober 2024, 09:46 WIB Last Updated 2024-10-11T02:46:19Z
Calon Bupati Karawang H.Acep Jamhuri.(sc: ist)


KARAWANG - Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karawang kali ini menghadirkan suasana yang berbeda. Calon Bupati H.Acep Jamhuri memanfaatkan momen tersebut dengan pendekatan yang santai dan penuh humor, menciptakan gelak tawa di tengah warga Perumahan Sakinah Sukamurni, Karawang Wetan, Kamis 10 Oktober 2024 malam.


Dalam acara tersebut, Acep tidak hanya menyampaikan visi dan misinya, tetapi juga mengajak warga untuk meramaikan pemilihan dengan riang gembira. 


"Coblos kerudung merah," serunya sambil melakukan joget-joget kecil yang mengundang tawa.


Acep menegaskan dukungan dari para mantan bupati seperti Dadang Muhtar, H.Ade Swara, dan Teh Cellica, yang semua berharap pasangan nomor satu, Acep-Gina, meraih kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang. 


Saat menanyakan kepada warga, "Mau coblos yang nomor satu?" serentak terdengar jawaban antusias, "Mauuu, Acep Bupati Aing, Acep Bapak Aing!"


Tak hanya itu, Acep juga mengajak warga untuk aktif dalam kegiatan keagamaan selama masa kampanye. "Mari kita mengaji Saepi. Bukan Saepi angin, tapi Saepi itu, sae pikiran (positif thinking _red)," jelasnya.


Acara sosialisasi ini ditutup dengan nonton bareng pertandingan sepak bola, menambah keceriaan dan keakraban di antara warga.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acep Jamhuri Guncang Warga Sakinah dan Ajak 'Ngaji Saepi'

Terkini

Topik Populer

Iklan