Iklan

Iklan

DPD FSP FARKES R-KSPI Jakarta Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

BERITA PEMBARUAN
19 Oktober 2024, 12:06 WIB Last Updated 2024-10-19T05:08:02Z
Acara bakti sosial dari DPD FSP FARKES R-KSPI Jakarta di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur, Sabtu 19 Oktober 2024.(foto: ary)


JAKARTA - Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Farmasi Dan Kesehatan Reformasi-KSPI (DPD FSP FARKES R-KSPI Jakarta) mengadakan bakti sosial kesehatan untuk masyarakat sekitar Duren Sawit,  Jakarta Timur, Sabtu (19/10/2024).


Ketua DPD Farkes R-KSPI Jakarta, Siswo Darsono kepada media dalam keterangan mengatakan dalam kegiatan bakti sosial ini memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, terutama yang kurang mampu, sehingga mereka dapat hidup lebih sehat dan menyadari pentingnya menjaga kesehatan.


"Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu pengobatan gratis dan pemeriksaan gratis meliputi cek gula darah, tekanan darah, asam urat dan cek kolestrol," terang Siswo Darsono.


Dikatakan Siswo Darsono, kegiatan ini melayani pasien sebanyak 200 orang. Bakti sosial hari ini dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.


"Kegiatan juga dihadiri oleh Pengurus DPD FSP FARKES R-KSPI beserta jajaran dan Forkompincam Duren Sawit," sebutnya.


"Juga melibatkan petugas Puskesmas setempat dengan mengirimkan beberapa orang tenaga medisnya," tutup Siswo Darsono.[Ari]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD FSP FARKES R-KSPI Jakarta Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Terkini

Topik Populer

Iklan