Iklan

Iklan

Energi Baru, Ormas BASIS Dukung Paslon Nomor 02 BN Holik-Faizal Hafan

BERITA PEMBARUAN
24 Oktober 2024, 18:45 WIB Last Updated 2024-10-24T11:45:53Z
Sekum Basis Budiarta saat memberi dukungan pada paslon nomor 02 BN Holik-Faizal Hafan.(foto: ist)


BEKASI - Organisasi Masyarakat Barisan Anak Bekasi (ORMAS BASIS) memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bekasi nomor urut 2, BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid (BHF). 


Dukungan ini disampaikan oleh Sekretaris Umum BASIS Kabupaten Bekasi, Budiarta, pada Kamis (24/10/2024).


Budiarta mengungkapkan, sesuai arahan dewan pembina, Ormas BASIS akan mengerahkan seluruh pengurus dari tingkat kabupaten hingga ranting untuk mensosialisasikan paslon 02. 


"Kami optimis BHF akan menang dan Insya Allah paslon 02 akan memenangkan kontestasi Pilkada Bekasi 2024 untuk periode 2024-2029," ujarnya.


Alasan dukungan ini, lanjut Budiarta, karena misi dan visi yang jelas dari Paslon 02 serta program-program yang diusung. BN Holik dianggap sebagai figur yang dekat dengan masyarakat dan memiliki pengalaman memimpin yang luas, mulai dari kepala desa hingga Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.


"Keunggulan paslon 02 adalah akses langsung ke Presiden RI, Pak Prabowo, yang penting untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat guna pembangunan Kabupaten Bekasi yang lebih maksimal," katanya.


Budiarta menambahkan bahwa selama menjabat Ketua DPRD, BN Holik telah menunjukkan bukti nyata dalam membangun Kabupaten Bekasi dengan program-program yang signifikan. 


"Beliau adalah putra daerah yang mengerti permasalahan masyarakat," tutupnya.


Saat ini, Ormas BASIS yang berkantor di Ruko Delta Mas juga berfungsi sebagai posko pemenangan Paslon 02 yang dipimpin oleh Ketua Umum Ormas BASIS, Eman Sulaiman.(sigit)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Energi Baru, Ormas BASIS Dukung Paslon Nomor 02 BN Holik-Faizal Hafan

Terkini

Topik Populer

Iklan