Iklan

Iklan

Gina Swara Sampaikan Kabar Gembira untuk Guru Ngaji dan Marbot di Karawang

BERITA PEMBARUAN
05 Oktober 2024, 00:55 WIB Last Updated 2024-10-04T17:59:04Z
Calon Wakil Bupati Gina Fadlia Swara saat menyampaikan program dan gagasannya di Acara Diskusi yang digelar Relawan Kopi Hitam di Kafe Best Friend Karawang, Jumat 4 Oktober 2024 malam (foto: ylmz)


KARAWANG - Para guru ngaji dan marbot masjid di Kabupaten Karawang mendapatkan kabar gembira. Calon Wakil Bupati Karawang, Gina Fadlia Swara, mengumumkan rencana penambahan dana insentif dan kuota bagi mereka.


Pernyataan tersebut disampaikan Gina saat menjadi pembicara dalam Diskusi yang diadakan Relawan Kopi Hitam di Kafe Best Friend, Jalan Mangga Guro II, pada Jumat (4/10/2024) malam.


"Jika pasangan Acep-Gina terpilih dalam pilkada, kami akan menambah kuota guru ngaji yang mendapatkan dana kehormatan dari Pemkab Karawang. Selain itu, kami juga akan meningkatkan dana bagi marbot," tegas Gina.


Gina menambahkan bahwa Calon Bupati Acep Jamhuri adalah sosok religius yang dikenal baik di kalangan tokoh agama di Karawang. Acep, menurutnya, memiliki pemahaman yang mendalam tentang budaya lokal, sehingga akan lebih memperhatikan kebutuhan tokoh agama, guru ngaji, dan marbot di daerah tersebut.


Lebih lanjut, Gina juga menyampaikan bahwa jika terpilih, Acep telah mendelegasikan tugas yang berkaitan dengan anak dan perempuan kepada wakil bupati. 


"Yang mengetahui perempuan adalah perempuan. Insya Allah, saya akan memperjuangkan hak-hak dan aspirasi perempuan," ujar mantan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dua periode itu.


Gina Swara yang merupakan alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut merasa bangga saat peserta diskusi pro aktif melontarkan pertanyaan, usulan dan saran untuk kemajuan Kabupaten Karawang.


Diskusi yang digagas para alumni HMI dan Kader HMI tersebut mendapat apresiasi dari peserta. Lebih dari seratus tokoh pemuda dan mahasiswa hadir pada acara tersebut.(**)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gina Swara Sampaikan Kabar Gembira untuk Guru Ngaji dan Marbot di Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan