Iklan

Iklan

Ormas 234 SC Kabupaten Karawang Majukan Generasi Muda dan Perkuat Solidaritas

BERITA PEMBARUAN
14 Oktober 2024, 07:43 WIB Last Updated 2024-10-14T09:48:06Z
Peringatan Hari Jadi Ormas 234 SC Kabupaten Karawang di Lapangan Grand Taruma, Minggu 13 Oktober 2024 malam.(foto: ist)


KARAWANG - Ormas 234 SC Kabupaten Karawang merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan penuh khidmat di Lapangan Grand Taruma, Minggu 13 Oktober 2024. 


Acara ini dihadiri Bendahara Umum DPP 234 SC, Muhammad Kazza, dan Ketua DPW 234 SC Jawa Barat, William Salim, beserta jajaran, serta para Ketua DPC dari seluruh Jawa Barat.


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC 234 SC Karawang, Linal Ari Wahyudi, memimpin acara dan menyambut kehadiran Calon Bupati Petahana, H. Aep Saepulloh, yang didampingi para ketua partai koalisi pengusungnya, Nasdem, PKB, PDIP, dan Perindo, serta perwakilan DPD PKS.


William Salim, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan bangga menjadi bagian dari Ormas 234 SC. 


Dia menekankan pentingnya peran organisasi dalam memajukan generasi muda dan memperkuat solidaritas antar sesama. 


"Mari kita menjadi motor penggerak bagi pemuda Karawang untuk lebih kreatif dan inovatif," ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPC Karawang Linal Ari Wahyudi menegaskan komitmen 234 SC untuk menjadi wadah aspirasi bagi generasi muda dan masyarakat Karawang. 


"Kami siap mendukung pasangan calon Aep Saepulloh dan Maslani dalam pilkada 2024, serta berperan sebagai sosial kontrol yang menghubungkan masyarakat dengan pemerintah," ujar Linal


Acara ini dihadiri berbagai elemen masyarakat, termasuk Ketua Ormas Pemuda Pancasila dan Ketua GMBI Karawang, menunjukkan komitmen Ormas 234 SC dalam mempererat silaturahmi dan menjawab kebutuhan masyarakat di bidang sosial, budaya, olahraga, dan ekonomi.


"Dengan semangat kebersamaan, Ormas 234 SC bertekad untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Karawang dan menjaga solidaritas di antara semua kalangan," pungkas Linal.(ficky)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas 234 SC Kabupaten Karawang Majukan Generasi Muda dan Perkuat Solidaritas

Terkini

Topik Populer

Iklan