Iklan

Iklan

Putra Kalsel, Dayat El Resmi Jabat Wakil Ketua PPUU DPD RI

BERITA PEMBARUAN
09 Oktober 2024, 11:15 WIB Last Updated 2024-10-09T04:18:24Z
Dayat El (paling kanan) bersama Gusti Kanjeng Ratu Hemas (tengah) usai penunjukan pimpinan di Gedung DPRD RI Jakarta, Selasa 8 Oktober 2024.(foto: ist)


JAKARTA - Sosok muda berlatar belakang sarjana pendidikan, Muhammad Hidayatulloh atau yang akrab disapa Dayat El, kini resmi menduduki posisi Wakil Ketua di Alat Kelengkapan Panitia Perancang Undang-Undang (PPUU) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. 


Penunjukan ini menandai pencapaian dan tantangan baru bagi Dayat dalam upayanya berkontribusi membentuk kebijakan nasional.


Dengan penuh syukur, Dayat menegaskan komitmennya untuk terus belajar dan berproses. Ia percaya bahwa latar belakang pendidikan tidak menjadi penghalang dalam mencapai cita-cita. 


“Ini merupakan sejarah baru dan tantangan baru bagi saya. Insya Allah, saya berharap setiap langkah dipermudah,” ujar Dayat El melalui keterangan tertulisnya pada beritapembaruan.id, Rabu 9 Oktober 2024.


Dayat juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan saran demi memperkuat aspirasinya di tingkat nasional. Ia bertekad untuk membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik. 


“Salam dari Banua, untuk Indonesia,” tutupnya dengan semangat.


Dengan hashtag #WayahnyaNangAnum, Dayat El siap menghadirkan perubahan segar di PPUU DPD RI, sebagai wujud dedikasi untuk masa depan Indonesia yang lebih gemilang.(Mentoz)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Putra Kalsel, Dayat El Resmi Jabat Wakil Ketua PPUU DPD RI

Terkini

Topik Populer

Iklan