Iklan

Iklan

Tim Hukum Acep-Gina Desak Pjs Bupati Turunkan Spanduk dan Billboard Hari Jadi Karawang

BERITA PEMBARUAN
15 Oktober 2024, 11:06 WIB Last Updated 2024-10-15T05:04:13Z
Tim Hukum Paslon 01 Acep-Gina saat audensi dengan Pjs Bupati Karawang, Teppy (keempat dari kanan) beberapa waktu lalu. (foto: ist)


KARAWANG - Tim Hukum pasangan calon (Paslon) 01 Acep-Gina menegaskan agar seluruh instansi pemerintah, mulai dari kantor dinas, kecamatan, hingga desa, segera menurunkan billboard, baliho, dan spanduk yang terkait dengan peringatan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-391. 


Hal tersebut disampaikan Tim Hukum Romadhoni, S.Sy., melalui keterangan tertulis yang diterima beritapembaruan.id, Selasa 15 Oktober 2024.


Menurut Romadhoni, dalam surat resmi yang ditandatangani Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) pada 12 Agustus 2024, Tim Hukum menyebutkan bahwa pemasangan tersebut telah melampaui batas waktu yang ditentukan, yakni 1 hingga 21 September 2024. 


"Hal ini mengacu pada Peraturan Daerah Nomor 07 Tahun 1994 tentang Hari Jadi Kabupaten Karawang," ujar Dhoni sapaan akrab Romadhoni.


Dhoni, perwakilan dari tim hukum Paslon Acep-Gina, menegaskan pentingnya mematuhi surat edaran ini. 


Ia meminta agar PJs Bupati memberikan arahan kepada semua kantor OPD, perusahaan swasta, dan instansi lainnya untuk segera menurunkan pemasangan yang tidak lagi relevan. 


"Kami menginginkan pelaksanaan Pilkada yang damai dan nyaman, sesuai dengan tagline KPU Kabupaten Karawang," ujar Dhoni. 


Dhoni mengatakan, masyarakat juga menginginkan agar ruang publik lebih difokuskan pada program pemerintah yang lebih aktual, termasuk penyajian foto PJs Bupati.


"Permintaan ini sejalan dengan harapan masyarakat agar pemerintah daerah lebih responsif dan memperhatikan kebutuhan publik dalam suasana menjelang pemilu," terang Dhoni.(rls/red).



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Hukum Acep-Gina Desak Pjs Bupati Turunkan Spanduk dan Billboard Hari Jadi Karawang

Terkini

Topik Populer

Iklan